Dahsyatnya Awards 2018 Usung Tema Galatical

Kamis, 18 Januari 2018 - 14:28 WIB
Dahsyatnya Awards 2018 Usung Tema Galatical
Dahsyatnya Awards 2018 Usung Tema Galatical
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk apresiasi yang tinggi kepada musisi dan pelaku seni di bidang musik Tanah Air, RCTI kembali menghadirkan Dahsyatnya Awards 2018. Acara ini akan digelar pada Kamis, 25 Januari 2018 di Studio 8 MNC Kebon Jeruk, Jakarta, pukul 21:15 WIB.

"Seneng banget kita memasuki tahun ke-10. Dahsyatnya Awards ini bentuk konsistensi RCTI terhadap penghargaan musik. Ini bentuk apresiasi kami untuk industri musik melalui Dahsyat," kata Dini Putri, Programming and Acquisition Director RCTI saat jumpa pers di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (18/1/2018).
Dahsyatnya Awards 2018 Usung Tema Galatical

Mengusung tema Galatical, kemeriahan malam puncak Dahsyatnya Awards 2018 akan membawa dahsyat ke era yang lebih tinggi dan menghadirkan pertunjukan spektakuler untuk memberikan keceriaan kepada masyarakat.

"Temanya kita buat berbeda, Galatical. Galatical itu tema besarnya, nanti kita bungkus lagi dengan cerita-cerita didalamnya. Jadi nggak cuma awarding, tapi kita juga mau menghibur masyarakat. Itu yang masyarakat suka dan kita sajikan. Kita akan lihat pengisi acaranya pakai kostum yang berbeda, desain lebih ke luar angkasa," jelas Dini.

Berbeda dari penghargaan musik lainnya, Dini mengatakan Dahsyatnya Awards merupakan penghargaan yang mengikuti tren dari tahun ke tahun. Hal ini terbukti dari nominasi, pengisi acara dan gendre dalam ajang penghargaan tahunan ini.
Dahsyatnya Awards 2018 Usung Tema Galatical

"Untuk Dahsyatnya Awards itu penghargaan mengikuti tren tahun ke tahun dan keliatan nominenya, gendre, karakternya berbeda dibandingkan lima, enam tahun lalu. Kami pun tetap mengikuti tren selera yang ada," kata dini.

Sebanyak sembilan kategori penghargaan siap diperebutkan para insan musik Tanah Air, di mana delapan kategori dilakukan pemilihan melalui viting SMS, sosial media (Instagram) dan website serta satu kategori yaitu video clip terdahsyat yang dipilih melalui penilaian dewan juri.

"Kategori enggak ada perbedaan. Ada sembilan nominasi, delapan dipilih berdasarkan voting. Voting sudah bisa dimulai sejak 3 Januari dan akan ditutup 23 Januari. Karena itu, kami mengajak fanbase dan penggemar musisi untuk vote karena kita menyerahkannya melalui masyarakat. Sedangkan video clip dinilai berdasarkan orisinalitas, teknis penyutradaraan, kreativitas konsep, musikalitas, penjiwaan dan aspek lainnya," pungkasnya.

Sementara, malam penganugerahaan Dahsyatnya Awards 2018 akan dipandu host Dahsyat, yaitu Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, Syahnaz, Bastian dan Dede Sunandar.
Dahsyatnya Awards 2018 Usung Tema Galatical

Artis yang akan memeriahkan acara ini, di antaranya Armada, Wali, Judika, Rizky Febian, JKT48, Fatin Shidqia, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Armand Maulana, Gloria Jessica dan Rendy Pandugo serta penampilan spesial dari Sacred Riana dan Yudi Lesmana.

Kemarian semakin lengkap dengan dukungan tata panggung yang futuristik, beragam LED yang memanjakan mata pemirsa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4158 seconds (0.1#10.140)