Jenazah Sys NS Dimakamkan, Keluarga Memintakan Maaf

Selasa, 23 Januari 2018 - 17:09 WIB
Jenazah Sys NS Dimakamkan, Keluarga Memintakan Maaf
Jenazah Sys NS Dimakamkan, Keluarga Memintakan Maaf
A A A
JAKARTA - Suasana haru begitu terasa saat ambulans yang membawa jenazah Sys Ns dari rumah duka, tiba di lokasi pemakaman, TPU Jeruk Purut, sekitar pukul 16.30 WIB, Selasa (23/1/2018). Setibanya di lokasi pemakaman, keranda jenazah yang ditutup dengan kain berwarna hijau itu kemudian dibawa ke liang lahat, tempat peristirahatan terakhir.

Dengan diiringi gemuruh tahlil dan disaksikan oleh ratusan warga, serta dipimpin oleh salah satu tokoh agama, jenazah artis senior yang juga politisi itu kemudian diturunkan ke liang lahat.

Sama seperti saat di rumah duka, selain pihak keluarga dan warga, tampak juga rekan almarhum semasa hidup. Dengan mengenakan pakaian serba hitam, gitaris legendaris Ian Antono terlihat dengan saksama mengikuti setiap poroses pemakaman mendiang.

Sys Ns meninggal pada Selasa (23/1/2018) sekitar pukul 11.15 WIB, di usia 61 tahun. Almarhum meninggal setelah sebelumnya dikabarkan pingsan, diduga karena serangan jantung.

"Kami memohon maaf apabila ada kesalahan yang dilakukan beliau, kami mohon maaf, baik yang disengaja maupun yang tidak," kata salah satu perwakilan keluarga, pada sambutan pemakaman almarhum.

Selamat jalan Oom Sys …
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9776 seconds (0.1#10.140)