Kontrak Sebagai Thor Segera Berakhir, Chris Hemsworth Galau

Kamis, 25 Januari 2018 - 21:30 WIB
Kontrak Sebagai Thor Segera Berakhir, Chris Hemsworth Galau
Kontrak Sebagai Thor Segera Berakhir, Chris Hemsworth Galau
A A A
LOS ANGELES - Masa-masa kejayaan Chris Hemsworth sebagai Thor di film solo dewa petir itu dan juga Avengers sebagai bagian dari Marvel Cinematic Universe bakal berakhir dalam waktu dekat. Meski begitu, aktor asal Australia itu tidak benar-benar bahagia dengan berakhirnya kontraknya bersama Marvel.

Chris yang sudah memerankan tokoh Thor selama tujuh tahun terakhir baru saja menyelesaikan syuting Avengers 4, yang secara resmi membuatnya memenuhi kontraknya dengan Marvel Studios. Itu artinya, setelah tiga film solo Thor dan empat film Avengers, Chris secara sah tidak lagi wajib tampil di film lain studio itu di masa depan.

Namun, alih-alih senang dengan berakhirnya kontraknya sebagai Thor, Chris malah galau. Kepada The Times, aktor berusia 34 tahun itu mengaku, setelah Thor: Ragnarok, dia baru mulai punya suara di film itu dan bisa bersenang-senang.

“Sebelumnya, saya lelah dan tidak suka dengan apa yang saya lakukan. Tapi, dengan Thor 3, saya punya suara pada prosesnya dan bersenang-senang di lokasi syuting. Ketika kami selesai beberapa hari yang lalu, saya merasa, yah, kita tidak akan pernah bersenang-senang seperti ini lagi’,” papar Chris seperti dikutip ComicBook.com.

Ketidaksukaan Chris melakonkan tokoh Thor bukanlah rahasia. Dua film solo Thor adalah film yang paling lemah di antara serial film MCU. Selama promosi Thor: Ragnarok, Chris terbuka tentang bagaimana dia bosan memerankan tokoh itu sampai dia bertemu dan bekerja dengan sutradara Taika Waititi yang menciptakan pendekatan baru pada karakter dan material tersebut.

“Saya merasa kami menciptakan ulang dia (Thor). Ada platform yang lebih besar untuk dilanjutkan kalau kami mau,” ujar Chris kepada USA Today.

Sementara Chris mengatakan saat ini dia tertarik bekerja lagi dengan Taika—mungkin di film lain Thor—fokusnya sekarang adalah Avengers: Infinity War dan sekuelnya dan bagi Chris adalah keluarganya. Chris mengatakan, dia akan cuti dari syuting setelah tidak lagi harus melaporkan diri sebagai Thor di lokasi syuting.

“Saya ingin bisa mengantarkan anak-anak ke sekolah. Saya mungkin akan cuti selama setahun. Mungkin. Ini sudah saatnya mengambil uang dan keluar dan berselancar selama sisa hidup saya,” tutur Chris.

Thor akan muncul di Avengers: Infinity War yang akan tayang di Amerika Serikat (AS) pada 4 Mei mendatang. Sekuelnya, Avengers 4, bakal diputar pada 3 Mei 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4765 seconds (0.1#10.140)