Tulus Sabet Solo Pria Terdahsyat

Kamis, 25 Januari 2018 - 21:48 WIB
Tulus Sabet Solo Pria Terdahsyat
Tulus Sabet Solo Pria Terdahsyat
A A A
JAKARTA - Eksistensi Tulus di industri musik Tanah Air memang tak diragukan lagi. Hal ini dibuktikan dengan kemenangan yang diraih di Dahsyatnya Awards 2018 untuk kategori Solo Pria Terdahsyat.

Dalam kategori ini, pelantun Gajah itu bersaing dengan banyak musisi pria solo berbakat, seperti Ari Lasso, Armand Maulana, Afgan, Vidi Aldiano, Virgoun hingga penyanyi pendatang baru, Rizky Febian.

Sayang, dalam momen bahagia ini, pemilik nama lengkap Muhammad Tulus itu tak bisa hadir. Namun, melalui video, Tulus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

"Terima kasih untuk seluruh dewan juri untuk saya menjadi salah satu nomine dan memenangkan solo pria terdahsyat. Terimakasih untuk seluruh yang memberikan dukungan. Mohon maaf saya nggak dapat hadir tapi nggak mengurangi hormat saya," kata Tulus.

Mengusung tema Galatical, penghargaan bagi insan musik yang telah memberikan kontribusi kepada Dahsyat selama tahun 2017 ini digelar di Studio 8 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (25/1/2018).

Ajang tahunan ini memberikan penghargaan untuk 9 kategori, di mana 8 diantaranya merupakan pilihan masyarakat dan satu kategori dipilih melalui penilaian dewan juri.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4378 seconds (0.1#10.140)