Shah Rukh Khan Masih Ingin Menambah Momongan

Jum'at, 26 Januari 2018 - 16:30 WIB
Shah Rukh Khan Masih Ingin Menambah Momongan
Shah Rukh Khan Masih Ingin Menambah Momongan
A A A
MUMBAI - Punya tiga anak sepertinya belum cukup bagi Shah Rukh Khan. Saat tampil di acara Star Plus Show Ted Talks India Nayi Soch, aktor yang akrab disapa SRK itu mengungkapkan masih ingin menambah momongan.

Meski masih rencana, SRK sudah mempersiapkan nama bagi calon anak keempatnya itu. Aktor berusia 52 tahun berharap, jika diberi momongan lagi, dia akan memiliki anak laki-laki yang akan dia beri nama Akansha.

"Saya sering meraba-raba dengan nama ini dan sangat memalukan karena ini tidak pernah terjadi pada saya. Saya pikir saya segera memiliki anak keempat dan saya akan menamainya Akanksha," ujar SRK seperti dikutip India.com.

Namun, keinginan menambah anak itu sepertinya harus ditunda dulu. Saat ini, SRK sedang sibuk membuat film bersama sejumlah aktor dan aktris kondang Bollywood.

"Saya sedang sibuk syuting untuk film Zero bersama Anushka Sharma dan Katrina Kaif. Film ini disutradarai oleh Aanand L Rai dan akan rilis pada 21 Desember 2018, jadi kami belum memikirkan itu," katanya.

Sejak menikahi Gauri pada 25 Oktober 1991, SRK sudah dikaruniai tiga orang anak. Putra sulungnya, Aryan, lahir pada 1997 dan putrinya, Suhana, lahir pada 2000. Pada 2013, mereka kembali dikarunai seorang putra yang diberin nama AbRam yang lahir dari seorang ibu pengganti (surrogate mother).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7359 seconds (0.1#10.140)