Dipuji Maia, Marion Jola Dapat Kritikan Judika dan Armand Maulana

Selasa, 30 Januari 2018 - 22:37 WIB
Dipuji Maia, Marion...
Dipuji Maia, Marion Jola Dapat Kritikan Judika dan Armand Maulana
A A A
JAKARTA - Tampil dengan lagu Firasat milik Marcell di babak lanjutan 12 Besar Spektakuler Show Indonesian Idol, Selasa (30/1/2018), Marion Jola membuktikan dirinya masih punya pesona yang memukau para juri.

Dengan suara khas dan kemanjaannya, Marion sukses mencuri hati Maia Estianty yang menyebut dia akan memilih Marion sebagai teman duetnya jika duo Ratu masih ada. Maia juga menyebut Marion sebagai MJ yang baru. MJ merujuk pada bekas teman duetnya di Ratu, yaitu Mulan Jameela.

Maia mengaku sulit menemukan kesalahan dan kejelekan Marion dari awal sampai akhir penampilannya. Dia tidak menemukan apa yang dia cari, hanya dia melihat, Marion bertambah gemuk. Marion mengaku, dia sudah naik 7 kilo dari sebelum dan setelah masuk karantina.

“Kemarin, saya komentar menyanyi harus dengan rasa, kamu berhasil menyanyi dengan baik,” Maia.

Tapi, pendapat Maia ini tidak sama dengan Judika dan Armand Maulana. Baik Judika maupun Armand menilai, Marion punya masalah di awal-awal menyanyikan lagu itu karena liriknya terlalu patah-patah dan tidak didengar.

“Aku suka melihat kamu di sini, kamu paket lengkap. Di depan, kamu terlalu patah-patah, liriknya aku nggak dapet, tadi itu ada beberapa di depan. Ini nggak jelek, aku cari-cari kesalahan supaya kamu ke depannya performanya makin maksimal, napas harus dilatih lagi, lirik harus jelas,” tutur Judika.

Armand kemudian menyarankan agar Marion menonton penampilannya lagi di YouTube untuk bisa memperbaiki diri lagi. Dia mengatakan, jika Marion merasa oke dengan penampilannya dan tidak mengambil saran juri, itu tidak mengapa.

Sementara Ari Lasso mengatakan, Marion seharusnya mengelola satu pesona yang dia miliki, yaitu sensualitas. Menurut Ari, jika hal itu dikelola dengan baik, maka Marion akan tampil dengan lebih baik.

“Jangan lupa, idola wanita itu harus bisa menghantui pikiran para pria,” kata Ari.

Babak Spektakuler Show malam ini menampilkan 5 kontestan dari 12 kontestan di babak 12 besar, sementara 7 lainnya yang sudah tampil malam sebelumnya. Satu dari 12 orang dengan perolehan suara paling rendah bakal pulang malam ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8166 seconds (0.1#10.140)