Tampil Glamor di Karpet Merah Grammy

Rabu, 31 Januari 2018 - 12:12 WIB
Tampil Glamor di Karpet...
Tampil Glamor di Karpet Merah Grammy
A A A
NEW YORK - Karpet merah Grammy Award ke-60 di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat pada Minggu (28/1/2018) waktu setempat didominasi tampilan glamor para selebriti, penyanyi dan para undangan lainnya.

Sama seperti di acara Golden Globes, mereka yang datang memberikan dukungan gerakan Time’s Up dan #MeToo. Gerakan yang disimbolisasikan dengan penyematan mawar putih ini bertujuan melawan tindakan pelecehan seksual yang ramai terjadi di dunia hiburan.

Lady Gaga sukses mencuri perhatian dengan menggunakan body suit hitam dengan material lace dari Armani Prive.

Dalam informasi yang dilansir dari Popsugar.com , gaun ini terlihat menawan dengan belahan paha yang tinggi. Untuk memberikan kesan dramatis bagian roknya memiliki “buntut” yang cukup panjang dan lebar.

“Saya sangat bersemangat dinominasikan dua kali malam ini,” ujar Lady Gaga dalam akun Instagramnya.

Berbeda dengan Lady Gaga yang tampil dramatis, Miley Cyrus tampil lebih kasual dengan jumpsuit dari Jean Paul Gaultier. Tampilan kekasih Liam Hemsworth ini terlihat unik dengan tambahan cut-out cape di bagian pundaknya.

Dari tahun ke tahun Miley pun mulai menunjukkan kedewasaannya dalam berbusana. Berbeda dengan selebriti perempuan lainnya yang tampil feminin, Janelle Monae memilih tampil boyish dengan meng guna kan tuksedo berwarna hitam dan dasi kupu-kupu.

Meski terkesan maskulin, tuksedo rancangan Dolce & Gabban ini terlihat manis dengan bordiran berbentuk bunga warna-warni. “Kami datang dengan damai, tapi kami maksudkan bisnis,” ujar Janelle dalam akun Instagramnya. Warna hitam juga menjadi pilihan penyanyi cantik Rita Ora.

Dengan balutan gaun velvet dari Ralph & Russo, pelantun lagu For You ini tampil seksi dengan potongan one-shoulder dan memiliki aksen slit di bagian kirinya.

Untuk menambah kesan mewah, kristal silver dari Lorraine Schwartz pun ditambahkan di area bahu, dada, dan pinggul. Penyanyi multitalenta Cardi B tampil memukau dalam balutan gaun putih dari Ashi Studio.

Ruffles dress berbahan lace berwarna putih ini memiliki potongan unik yang membuatnya terlihat seperti sayap burung.

Pelantun Bodak Yellow ini melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi dari Christian Louboutin. Teman duet Bruno Mars ini melengkapi penampilan anggunnya dengan statement earings dan bracelet berwarna senada.

“Gaun dari Ashi Studio, perhiasan dari Mesika, dan sepatu dari Christian Louboutin,” sebut Cardi B dalam akun Instagramnya.

Berbeda dengan Cardi B yang tampil bak The Swan Princess , Lana Del Rey tampil layaknya peri. Ia tampil memesona dalam balutan gaun putih dari Gucci. Di bagian bahu dan depan gaun bertaburan detail bebatuan yang membuat penampilannya semakin glamor.

Untuk menyempurnakan penampilannya, pelantun lagu Love ini menambahkan aksesori kalung panjang dan headpiece berbentuk bintang-bintang yang berkilauan. “Terima kasih Grammy , terima kasih Gucci. Timeís Up,” ujar Lana Del Rey dalam akun Instagramnya.

Gaun putih juga menjadi pilihan Bebe Rexha. Penyanyi Meant To Be ini muncul dengan gaun strapless putih yang dihiasi sentuhan warna pink metalik. Gaun ini pun terlihat serasi dengan rambut warna platinumnya.

“Tampilan saya malam ini. Gaun dari Laperla, perhiasan dari Lorraine Schwartz, dan sepatu dari Casadei,” ujar Bebe Rexha, dalam akun Instagramnya.

Sementara itu, penyanyi yang tengah naik daun Camila Cabello tampak begitu cantik dalam balutan gaun merah menyala dari Vivienne Westwood Couture.

“Saya mencoba menyalurkan emoji flamenco untuk acara sebanyak mungkin,” ujar Camila dalam akun Instagramnya. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)