Intip Gaya Raisa di Grammy Awards 2024, Gak Kalah dengan Artis Hollywood

Senin, 05 Februari 2024 - 19:33 WIB
loading...
Intip Gaya Raisa di Grammy Awards 2024, Gak Kalah dengan Artis Hollywood
Raisa Andriana membuat heboh netizen. Pelantun Serba Salah ini menghadiri Grammy Awards 2024. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Raisa Andriana membuat heboh netizen. Pelantun Serba Salah ini menghadiri ajang penghargaan bergengsi, Grammy Awards 2024 di Crypto Arena, Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (5/2/2024).

Momen Raisa hadir di acara itu diabadikan istri Hamish Daud ini di Insta Story pribadinya. Terlihat Raisa begitu memesona saat melihat langsung para musisi dunia meraih penghargaan bergengsi itu.



Dalam Insta Story, Raisa duduk dan menyaksikan langsung acara tersebut. Raisa juga mengabadikan momen ketika sejumlah musisi seperti SZA, Taylor Swift hingga Miley Cyrus mendapatkan piala.

Di momen Grammy Awards 2024, Raisa tampil memukau mengenakan gaun merah marun keluaran brand lokal asal Bali, Digo Designs.

Gaun tersebut memiliki sentuhan unik dengan model sleeveless di satu sisi dan pada sisi lain terlihat long sleeve. Ada pula sentuhan bunga di bagian bawah gaun tersebut. Penampilannya semakin sempurna dengan mengenakan cluth hitam yang menambah sentuhan elegan.

Untuk riasan, Raisa semakin memukau dengan makeup yang membuatnya memesona hingga kecantikannya terpancar alami.

Ini merupakan momen perdana Raisa menyaksikan langsuny acara Grammy Awards secara langsung. Penampilannya bahkan, tak kalah memukau dengan para musisi Hollywood yang hadir di acara ini.



Grammy Awards 2024 ini sukses digelar di Crypto Arena, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (5/2/2024) waktu setempat.

Sejumlah musisi ternama turut memboyong piala bergengsi ini seperti Taylor Swift, Billie Eilish, SZA, Miley Cyrus dan masih banyak lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2504 seconds (0.1#10.140)