Menu Sehat, Oatmeal Rasa Soto dan Kari Ayam

Rabu, 31 Januari 2018 - 13:38 WIB
Menu Sehat, Oatmeal Rasa Soto dan Kari Ayam
Menu Sehat, Oatmeal Rasa Soto dan Kari Ayam
A A A
JAKARTA - Untuk memenuhi kebutuhan menu sarapan yang enak dan bernutrisi sesuai selera masyarakat Indonesia, Quaker Oats memperkenalkan oatmeal instan dengan rasa soto dan kari ayam.

Berdasarkan hasil survei, sekitar 77% orang di usia produktif (18-36 tahun) sudah rutin mengonsumsi sarapan pagi. Namun, menu sarapan apa yang digemari masyarakat Indonesia? Ternyata makanan berkuah dan gurih, seperti bubur ayam, nasi uduk, dan soto.

Karena itu, Quaker Oats menghadirkan oatmeal instan rasa soto dan kari ayam yang dibuat dengan kepingan oat utuh, tinggi serat pangan, baik sebagai sumber protein, dan siap disajikan dalam waktu tiga menit.

“Quaker Oats percaya, mengonsumsi sarapan sehat dapat menunjang produktivitas sepanjang hari. Atas dasar itu pula, Quaker menghadirkan dua varian rasa baru, soto dan kari ayam. Lewat dua varian rasa favorit masyarakat Indonesia, Quaker Oats berharap dapat menghadirkan pilihan sarapan yang sehat, enak, dan praktis. Cukup dimasak tiga menit di atas api kecil, konsumen dapat menikmati semangkuk sarapan sehat dan lezat. Untuk memperkaya cita rasa, konsumen juga dapat menambahkan telur, bawang goreng, atau potongan daging ayam sesuai selera mereka,” tutur Ita Karo Karo Fernandez , Head of Marketing, Foods, PepsiCo Indonesia .

Varian baru dari Quaker merupakan pilihan sehat untuk sarapan karena mengandung oat utuh yang tinggi serat pangan, sumber protein baik, serta tanpa penguat rasa. Agar terasa seperti bubur ayam yang biasa dikonsumsi masyarakat Indonesia, setiap kemasan Quaker Soto dan Kari mengandung komposisi dengan bawang merah panggang dan daun bawang.

“Sarapan sehat yang dibarengi olahraga secara teratur dapat membantu mempertahankan gaya hidup lebih sehat. Rasa baru menjadi pilihan untuk menyediakan kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan tubuh pada pagi hari,” ujar Ita. (Sali)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8861 seconds (0.1#10.140)