Jelang Imlek, Resort World Sentosa Tawarkan Aktivitas Penuh Hoki

Kamis, 01 Februari 2018 - 01:30 WIB
Jelang Imlek, Resort World Sentosa Tawarkan Aktivitas Penuh Hoki
Jelang Imlek, Resort World Sentosa Tawarkan Aktivitas Penuh Hoki
A A A
SINGAPURA - Untuk menarik minat dan memanjakan pengunjung saat menjelang perayaan tahun baru China atau Imlek, Resort World Sentosa (RWS) Singapura, menawarkan sejumlah aktivitas yang penuh hoki (keberuntungan).

Selama perayaan itu, pengunjung dapat menikmati berbagai big experience menarik di resor terintegrasi terbaik se-Asia Pasifik ini dengan empat pilar mengesankan. Pertama, big on thrills di Universal Studios Singapore, S.E.A Aquarium dan Adventure Cover Waterpark. Kedua, big on taste, memanjakan cita rasa di pengalaman kuliner dengan jumlah bintang Michelin terbanyak di Singapura dan bertaburkan celebrity chef.
Jelang Imlek, Resort World Sentosa Tawarkan Aktivitas Penuh Hoki

"Mulai dari kilasan rasa karya legenda kuliner Joel Robuchon di restoran berbintang tiga Michelin Joel Robuchon Restaurant dan dua bintang Michelin L'Atelier dengan Joel Robuchon," kata Resort Marketing RWS Singapore Anggi Permatasari Murniali saat mendampingi sejumlah awak media dari Indonesia di Equarius Hotel, Singapura, Jumat (26/01/2018) lalu.

Lebih lanjut dia memaparkan tentang cita rasa Italia di Fratelli, kemudian kuliner mewah Tiongkok dari Celebrity Chef Sam Leong di Forest hingga beragam makanan kaki lima Malaysia yang istimewa di Malaysian Food Street.

"Selain big on thrills, big on taste, juga big on variety berupa menikmati waktu istirahat kita di koleksi enam hotel bertema unik mulai dari Equarius Hotel yang hijau tentram hingga Festive Hotel penuh warna warni ceria. Bahkan kita juga bisa menemukan ketenangan jiwa raga saat menikmati fasilitas ESPA di RWS," papar Anggi.

Pilar terakhir adalah big on value. Saat berkunjung ke RWS, jangan lupa berbagi pengalaman dengan pembaca dan follower di media sosial atau blog, bahwa mereka dapat menikmati big experience RWS ini dengan liburan 3D2N Big on Value.

"Itu sudah termasuk dua malam penginapan di hotel RWS pilihan, dua tiket universal studio Singapura dan dua tiket SEA Aquarium/adventure cove Waterpark," ujar dia.
Jelang Imlek, Resort World Sentosa Tawarkan Aktivitas Penuh Hoki

Dia menjelaskan RWS dibuka untuk umum sejak 2010, dan mulai 2011 selama tujuh tahun berturut-turut sukses menyandang predikat Asia Pacific's Best Integrated Resort dari TTG Travel Award. "Maka dari itu kami bersyukur hingga saat ini tetap memang teguh reputasi tersebut dengan cara memberikan big experience bagi para pengunjung dari Indonesia," kata dia.

RWS juga merupakan salah satu destinasi unggulan di Asia yang terletak di pulau resor Sentosa, Singapura. RWS yang dibangun di atas lahan 49 hektare ini adalah rumah bagi empat atraksi berkelas dunia termasuk Universal Studios Singapore, S.E.A Aquarium, Dolphin Island dan Adventure Cover Waterpark.

"RWS juga menawarkan hiburan kelas dunia mulai dari produksi sampai konser pertunjukan publik crane dance dan lake of dreams. RWS ini sepenuhnya dimiliki oleh Genting Singapore, perusahaan dari Genting Group," katanya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9449 seconds (0.1#10.140)
pixels