Taeyang Big Bang dan Min Hyorin Rilis Foto Pre-Wedding

Kamis, 01 Februari 2018 - 05:30 WIB
Taeyang Big Bang dan...
Taeyang Big Bang dan Min Hyorin Rilis Foto Pre-Wedding
A A A
SEOUL - Menjelang pernikahannya, Taeyang Big Bang dan Min Hyorin merilis foto pre-wedding mereka. Sejumlah rekan selebritas juga dijadwalkan bakal menghadiri pernikahan yang akan digelar pada tanggal 3 Februari tersebut.

Dalam foto tersebut, Taeyang dan Hyorin terlihat romantis dan serasi. Pemotretan itu dilakukan di Hawaii, Amerika Serikat (AS), dengan konsep sederhana yang memperlihatkan keduanya sangat bahagia. Dua buah foto dan satu video singkat dari pemotretan itu dirilis majalah Dazed Korea.

Foto-foto itu nantinya bakal muncul di sebuah buku berjudul Loved yang dirilis tepat di hari pernikahan mereka, yaitu 3 Februari mendatang. Pernikahan Taeyang dan Hyorin akan digelar di sebuah gereja.

Prosesi pernikahan mereka itu akan dihadiri keluarga, kerabat, dan sahabat. Prosesi ini bakal diikuti dengan sebuah resepsi di Paradise City dengan dihadiri sejumlah selebritas. Mereka di antaranya adalah:

1. G-Dragon
Pentolan Big Bang dipastikan akan hadir untuk melihat Taeyang menjadi suami Hyorin. Penyanyi bernama asli Kwon Ji Young ini memang sangat dekat dengan Taeyang.

GD sapaan akrab G-Dragon pun berencana akan mengajak pacarnya, Jooyeon. Sayangnya, GD masih belum memberikan konfirmasi untuk kehadiran sang kekasih.

2. Daesung Big Bang

Vokalis utama Big Bang ini dipastikan hadir dalam menyaksikan momen berharga Taeyang dan Hyorin. Daesung akan hadir dalam acara pemberkatan dan juga resepsi pernikahannya

3. Seungri Big Bang

Anggota termuda Big Bang ini juga telah dikonfirmasi akan menghadiri pernikahan Taeyang dan Hyorin. Seungri pun mengosongkan jadwal aktivitasnya untuk menghadiri pernikahan rekan satu bandnya itu.

4. TOP Big Bang
TOP yang masih menjalani wajib militer ini akan mendapatkan satu hari libur untuk menghadiri pernikahan Taeyang. TOP sepertinya sudah menantikan hari yang indah ini.

5. Winner

Keempat personel Winner yaitu Kang Seungyeon, Lee Seunghun, Mino dan Jinwoo akan hadir di resepsi pernikahan Taeyang Big Bang dan Min Hyorin. Winner sangat menghormati Taeyang yang juga berada di satu agensi.

6. iKON
Ketujuh personel iKON yang teridiri atas B.I, Bobby, Jinhwan, Donghyuk, Junhoe, Yunhyung, Chanwoo dipastikan akan hadir di resespsi pernikahan Taeyang dan Hyorin. Dikabarkan, iKON akan menyumbangkan lagu untuk Taeyang.

7. Black Pink
Grup vocal wanita baru di YG Entertainment ini juga akan menghadiri pernikahan Taeyang. Sebab, mereka sangat menghormati Taeyang yang telah mengundang mereka.

8. CL dan Sandara

Mantan anggota 2NEI ini akan menghadiri pemberkatan dan juga resepsi pernikahan dari Taeyang Big Bang dan Hyorin. Taeyang sudah menganggap Cl dan Sandara sebagai saudara.

9. Song Baek Kyung
Penyanyi Senior ini dipastikan hadir untuk menyaksikan pernikahan Taeyang dan Hyorin. Dia bahkan memamerkan undangan pernikahan Taeyang yang berbentuk sederhana.

10. Rain dan Kim Tae Hee
Pasangan suami dan istri ini dikabarkan akan menghadiri pernikahan Taeyang dan Min Hyorin. Hyorin dan Rain pernah satu agensi dengan Rain yang sudah dianggap Hyorin sebagai senior

11. Tiffany eks SNSD

Pernah memiliki proyek bersama membuat Hyorin dikabarkan mengundang Tiffany. Hyorin memang dekat dengan mantan rapper SNSD tersebut.

12. Suzy Bae

Hyorin nampaknya tidak akan melupakan beberapa selebritas dari agensi lamanya. Salah satunya Suzy yang pernah berada di agensi yang sama dengannya, yakni di JYP Entertaiment.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0652 seconds (0.1#10.140)