Taeyang Big Bang dan Min Hyorin Perlihatkan Cincin Kawin

Jum'at, 02 Februari 2018 - 13:09 WIB
Taeyang Big Bang dan Min Hyorin Perlihatkan Cincin Kawin
Taeyang Big Bang dan Min Hyorin Perlihatkan Cincin Kawin
A A A
SEOUL - Dazed Korea merilis cincin kawin yang akan dikenakan Taeyang Big Bang dan Min Hyorin saat menikah nanti. Dalam foto yang dipublikasikan, cincin berlapis emas itu terlihat melingkar di jari kanan aktris cantik Jung Eun Ran.

Cincin yang dikenakan Min Hyorin ini terlihat sederhana, tanpa hiasan batu permata, meski terbuat dari emas. Sementara, Taeyang justru lebih sederhana lagi, dia akan mengenakan cincin warna perak pada pernikahannya itu.

Cincin itu dibuat Chanel. Ini terkait Min yang menjadi model sekaligus aktris untuk brand fashion ternama di dunia itu.
Taeyang Big Bang dan Min Hyorin Perlihatkan Cincin Kawin

Sebelumnya, pasangan selebritis top Korea ini juga sudah memperkenalkan beberapa baju yang akan dikenakakan. Min yang memilih gaun sederhana, terlihat cantik dan anggun dengan gaun putih panjang ke bawah. Sedangkan Taeyang mengenakan kemeja putih yang membuatnya lebih berkharisma.

Busana mereka dirancang Youngsong Martin, di mana banyak warna dengan nuansa alam. Martin juga akan mengkombinasikannya dengan baju merah muda pada acara resepsi yang berlangsung besok.

Pernikahan Taeyang Big Bang dan Min Hyorin juga akan dihiasi beragam jenis bunga, seperti di tempat penjamuan makanan dan beberapa jamuan keluarga.

Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin akan digelar di gereja sederhana, di mana acara sacral itu akan dihadiri keluarga, sahabat, dan kerabat. Acara dikabarkan berlangsung pada pukul 10 pagi atau jam 12 siang waktu Indonesia. Sementara, resepsi akan digelar di Paradise City pada malam harinya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8457 seconds (0.1#10.140)