Review Film Narratage

Jum'at, 02 Februari 2018 - 23:41 WIB
Review Film Narratage
Review Film Narratage
A A A
JAKARTA - Narratage adalah sebuah film romantis yang diadaptasi berdasarkan sebuah novel terlaris berjudul Narataju karya Rio Shimamoto yang kali pertama dipublikasikan pada 28 Februari 2005. Film yang sudah tayang di Jepang pada tahun lalu ini sangat populer dan baru akan masuk Indonesia pada bulan ini.

Narratage adalah sebuah kisah cinta terlarang yang disutradarai Isao Yukisada dengan Jun Matsumoto sebagai pemeran utama pria dan Kasumi Arimura sebagai pemeran utama wanita. Jun adalah personel boy band Arashi dan pernah menjadi aktor utama serial drama Boys Over Flowers.

Film ini berawal ketika seorang mahasiswa bernama Izumi Kudo (Kasumi Arimura) menerima telepon dari Takashi Hayama (Jun Matsumoto). Takashi adalah penasihat sekaligus mantan guru Izumi saat masih duduk di bangku SMA. Dalam telepon itu, Takashi meminta Izumi untuk ikut serta dalam pertunjukan kelulusan SMA.

Setelah menerima telepon itu, muncul kilas balik kisah Izumi saat masih SMA. Diam-diam, Izumi jatuh cinta apda Takashi yang pernah menjadi penyelamat saat dirinya jadi korban perundungan (bully) di sekolahnya.

Cinta Izumi semakin besar setelah dia terus bertemu Takashi. Sebagai bentuk rasa terima kasihnya kepada sang guru, Izumi sering memberi kue kepada Takashi. Izumi kemudian menetapkan hatinya untuk menyatakan rasa cintanya kepada Takashi. Sayang, Takashi menolaknya dan meminta Izumi agar mencari kebahagiaan lain karena mereka tidak layak bersama.

Namun, Izumi tak menyerah. Ajakan Takashi agar dirinya ikut pesta kelulusan seolah membuka kembali pintu harapan. Ketika diajak ke tim Teater, Izumi masih berusaha mendapatkan cinta dari sang guru masih mencintai sang istri yang sudah berpisah dengannya. Wanita itu mendekam di penjara karena membunuh ibunya.

Di sisi lain, sahabat Izumi, Reiji Ono, diam-diam menyukainya. Tapi, Izumi tidak bisa menerima cinta sahabatnya itu karena masih mengharapkan Takashi. Sampai suatu saat, Izumi menyerah untuk mendapatkan cinta Takashi dan memilih menerima cinta Reiji.

Tapi, hati Izumi kemudian kembali dilanda dilema. Saat dirinya telah menjadi kekasih Reiji, Takashi mencoba membuatnya bingung. Takashi beberapa kali menghubungi Izumi dan hampir membuat hubungan Izumi dengan Reiji berantakan.

Bagaimana akhir kisah ini? Akankah Izumi mendapatkan cinta Takashi? Atau dia akan bertahan bersama Reiji? Saksikan film ini di bioskop Indonesia mulai 7 Februari mendatang!
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7151 seconds (0.1#10.140)