Koleksi Longchamp Warna Cerah

Rabu, 07 Februari 2018 - 08:30 WIB
Koleksi Longchamp Warna Cerah
Koleksi Longchamp Warna Cerah
A A A
JAKARTA - Brand fashion high end Longchamp merilis koleksi summer 2018. Desain yang eksotis namun terlihat modern dengan warna-warna cerah mendominasi koleksi kali ini.

PR & Marketing Manager Longchamp Indonesia Mendy Dali Sofari menuturkan, koleksi kali ini terinspirasi dari sosok perempuan bohemian yang lembut dan penuh keanggunan. Kali ini brand fashion asal Paris ini berusaha menyatukan tradisi etnis yang authentic untuk setiap koleksinya.

“Material dan efek grafisnya terinspirasi oleh grid dan highlight khas lukisan Afrika,” ujar Mendy saat ditemui di Skye, Jakarta Pusat pada Kamis (1/2/2018).

Dalam koleksi Summer 2018-nya, Longchamp hadir dengan nuansa terakota, khaki hingga warna pastel termasuk lilac, powder pink, aqua dan pearl. Untuk koleksi tas, terdapat dua desain yang melambangkan koleksi Longchamp Summer 2018.

“Tas Madeleine memiliki bentuk yang indah yang diilhami oleh seni dan budaya. Tapi, kini hadir dalam versi edgier , menggabungkan berbagai warnawarna ungu dan oranye,” kata Mendy. Berbeda dengan tas Madeleine yang sarat dengan inspirasi budaya, tas Effrontee lebih menonjolkan sisi pemberontak.

Tali rantai dan kulit pada tas menjadi daya tariknya yang rock and roll. Penggunaan bahan seperti kulit kusam, suede dan vachetta menjadi elemen penting lainnya dalam koleksi ini. Dalam menyambut hari kasih sayang pada bulan Februari, Longchamp pun mengeluarkan koleksi teranyarnya berbentuk clutch.

Clutch warna pink muda ini hadir dengan motif love berwarna ungu, disertai lambang Longchamp di seluruh permukaan clutch. “Untuk menambah kesan chic clutch ini dilengkapi dengan scarf bermotif,” ujar Mendy. Tas ukuran besar yang merupakan hasil kolaborasi Longchamp dengan Jeremy Scott cukup menarik perhatian.

Meski menampilkan bentuk klasik, tas yang didominasi warna hitam ini terlihat bold dengan adanya tulisan graffiti berwarna merah. “Tas besar ini sangat cocok digunakan untuk mereka yang hobi bepergian dengan gaya,” ujar Mendy. Selain beragam koleksi tas, label ini menghadirkan busana ready to wear.

Blus eksentrik dengan celana pendek kulit, hingga gaun indah bordir renda berwarna soft pink menjadi pilihan fashion item yang unik. Untuk penyuka tampilan edgy sekaligus modern, koleksi jaket dari bahan kulit domba dengan warna kontemporer tegas patut dicoba. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6055 seconds (0.1#10.140)