Jangan Remehkan Pertolongan Pertama

Rabu, 07 Februari 2018 - 14:27 WIB
Jangan Remehkan Pertolongan Pertama
Jangan Remehkan Pertolongan Pertama
A A A
JAKARTA - Palang Merah Indonesia (PMI) dan Hansaplast bekerja sama dalam bidang pertolongan pertama. Acara tersebut dilakukan di kantor pusat PMI yang dihadiri oleh dr Ritola Tasmaya MPH, Sekretaris Jenderal Palang Merah Indonesia, dan Nia Tamalia, Human Resource Director PT Beiersdorf Indonesia.

“Kami bangga diberikan kepercayaan oleh badan organisasi kemanusiaan terbesar di Indonesia, Palang Merah Indonesia, untuk bahu-membahu menyosialisasikan pentingnya pertolongan pertama. Kerja sama ini akan memperkaya materi edukasi yang sudah kami miliki untuk dibagikan kepada masyarakat luas,” ujar Nia Tamalia, Human Resource Director PT Beiersdorf Indonesia.

Kerja sama tersebut dimulainya kolaborasi Hansaplast dengan PMI dalam melakukan berbagai kegiatan kepalangmerahan selama periode tahun 2018-2020, termasuk kampanye pertolongan pertama, operasi tanggap darurat bencana, donor darah, penggalangan donasi dan berbagai kegiatan sosial kemanusiaan lainnya.

“Kami menyadari masih banyak masyarakat Indonesia belum mempunyai pengetahuan yang cukup dalam penanganan pertolongan pertama. Kerja sama antara Hansaplast sebagai merek terpercaya dalam penanganan luka dan Palang Merah Indonesia sebagai badan organisasi kemanusiaan terbesar di Indonesia akan mengampanyekan pentingnya pertolongan pertama melalui berbagai kegiatan kepalangmerahan,” papar Nia Tamalia.

PT Beiersdorf Indonesia merupakan afiliasi dari Beiersdorf AG yang merupakan penyedia produk perawatan kulit antara lain Hansaplast dan berbagai produk perawatan kulit terpercaya, seperti NIVEA Body Lotion, NIVEA Creme, NIVEA Deodoran, NIVEA Face Care, NIVEA Sun, NIVEA Lip Care, NIVEA Soft, dan NIVEA Men. (gen sindo)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8802 seconds (0.1#10.140)