Rela Antre Demi Nonton Live Indonesian Idol

Senin, 12 Februari 2018 - 22:23 WIB
Rela Antre Demi Nonton Live Indonesian Idol
Rela Antre Demi Nonton Live Indonesian Idol
A A A
JAKARTA - Panggung Indonesian Idol benar-benar mendapat respons positif dari masyarakat Indonesia. Tidak hanya di dunia maya saja yang selalu merajai Twitter, animo besar pun terjadi di dunia nyata.

Ketika setiap kali Indonesian Idol berlangsung, setiap Senin dan Selasa, maka pemandangan di MNC Studios terlihat berbeda. Beberapa jam sebelum acara dimulai, masyarakat sudah memadati studio. Mereka ingin menyaksikan langsung ajang pencarian bakat itu secara langsung.

Mereka yang memadati studio RCTI di Kebon Jeruk, tidak saja berasal dari Jakarta. Bukan juga para pendukung kontestan yang bertahan hingga Top 10 ini, tetapi masyarakat dari berbagai daerah. Mereka penasaran melihat kemampuan vocal peserta secara langsung.

Sementara, Dea, salah satu penonton asal Jakarta mengaku penasaran melihat TOP10 Indonesian Idol. Selama ini dia melihat di televisi. "Saya asli Jakarta dan saya ngefans sama Joan. Dia bagus banget. Saya yakin dia juara," ujarnya.

Namun, tak sedikit penonton di studio yang dipadati para pendukung kontestan. Mereka mambawa atribut, seperti slayer dan spanduk.

Tidak hanya itu, demi memberi semangat kepada para jagoannya, suara yel-yel dukungan kepada setiap peserta pun selalu terdengar sepanjang acara berlangsung.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3867 seconds (0.1#10.140)