Kencan Online Diminati Kalangan Usia Muda

Sabtu, 17 Februari 2018 - 14:32 WIB
Kencan Online Diminati Kalangan Usia Muda
Kencan Online Diminati Kalangan Usia Muda
A A A
JAKARTA - Penelitian terbaru menunjukkan usia muda makin minati kencan online. Dalam seminggu, mereka bisa menghabiskan 10 jam hanya untuk aplikasi kencan. Penelitian ini melibatkan 5 ribu responden berusia 18-30 tahun.

Dilansir dari Independet, hasil penelitian ini menunjukkan para usia muda menggunakan gadget untuk menemukan cinta. Sebuah situs biro jodoh, Badoo.com melakukan survei terhadap 370 juta pengguna dunia. Survei ini berfokus pada untuk mengetahui tren kencan modern saat ini.

Hasil survei menunjukkan bahwa pengguna aplikasi kencan terbanyak adalah pria dengan durasi penggunaan aplikasi kencan selama 85 menit dalam sehari, di mana rata-rata waktu yang digunakan setiap sesi adalah 9,7 menit.

Berbeda dengan pria, para wanita menggunakan aplikasi kencan selama 7,6 menit dalam setiap sesi. Sementara dalam sehari, tercatat wanita menggunakan aplikasi ini sebanyak 10 kali. Namun, pria hanya sembilan kali dalam sehari.

Penggunaan kencan online pada Januari pun tercatat mengalami peningkatan 23% dibandingkan sebelumnya. Hal ini menunjukkan aplikasi kencan online semakin diminati.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7723 seconds (0.1#10.140)