Antara Fifth Harmony dan Taylor Swift

Sabtu, 17 Februari 2018 - 13:30 WIB
Antara Fifth Harmony dan Taylor Swift
Antara Fifth Harmony dan Taylor Swift
A A A
LEBIH dari setahun sejak keputusannya keluar dari Fifth Harmony (5H), Camila akhirnya berbicara alasannya meninggalkan grup pop bentukan acara pencarian bakat X-Factor tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan New York Times menjelang rilis albumnya “Camila”, dia secara terbuka mengakui adanya ketegangan antara dirinya dengan anggota 5H lainnya. Mulai dari masalah kolaborasi dengan musisi lain hingga isu asmara. Salah satunya adalah kolaborasinya dengan Shawn Mendes pada 2015.

Ketika dia ingin menulis lagu untuk 5H, keinginannya ditolak. Awalnya dia ingin tetap tinggal di grup sambil membuat rekaman solo. Tapi hal ini ditentang oleh empat anggota lainnya.

“Saya hanya ingin tahu dan ingin belajar, dan saya melihat semua orang di sekitar saya membuat musik, menulis lagu, dan menjadi sangat bebas. Saya hanya ingin melakukan itu, tapi tidak bisa,” terangnya, dikutip Independent.

“Menjadi jelas bahwa tidak mungkin melakukan hal-hal solo dan berada dalam kelompok pada saat bersamaan,” imbuhnya. Di sisi lain, banyak penggemar juga meyakini bahwa alasan di balik kepergiannya dari 5H adalah bisikan dari teman dekatnya, yakni Taylor Swift.

Namun, Camila menampik hal tersebut. “Kalau saya mengalami masamasa sulit bersama seorang laki-laki, dia (Swift) akan memberikan daftar lagu ketika dia mengalami hal tersebut.

Atau dia akan menelepon saya untuk membicarakannya. Dia selalu mengajari saya. Dia memberi saya nasihat yang begitu bagus,” urainya kepada majalah V. Hingga saat ini, Camila mengaku tidak pernah berhubungan lagi dengan personel 5H.

Kendati demikian, dia mengatakan pernah mencoba melakukan komunikasi secara langsung, namun dia tidak ingin membahasnya secara detail. “Ini membuat saya sedih,” ujarnya, dikutip Billboard. (Susi Susanti)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3787 seconds (0.1#10.140)