Shawn Mendes dan Camila Cabello Resmi Putus Setelah 2 Tahun Pacaran

Kamis, 18 November 2021 - 13:15 WIB
loading...
Shawn Mendes dan Camila Cabello Resmi Putus Setelah 2 Tahun Pacaran
Shawn Mendes dan Camila Cabello akhirnya mengumumkan resmi rutus setelah 2 tahun berpacaran. Foto/People
A A A
AMERIKA SERIKAT - Shawn Mendes dan Camila Cabello telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis mereka setelah lebih dari dua tahun berpacaran. Hal tersebut diketahui dalam sebuah pernyataan yang diunggah melalui akun instagram keduanya.

Dalam keterangannya Shawn dan Camila telah memutuskan untuk memutuskan untuk mengambil langkah mundur dalam hubungan mereka. Kendati demikian, keduanya menyebut bahwa mereka akan terus berteman seperti sebelumnya.

"Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya. Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat,” tulis keduanya melalui akun instagram masing-masing sebagaimana dikutip melalui Pink Villa, Kamis (18/11/2021).

“Kami sangat menghargai dukungan kalian dari awal dan terus maju. Camila dan Shawn," tutupnya.



Ini tentu akan menjadi momen yang memilukan bagi para penggemar sebagai salah satu pasangan favorit mereka. Setelah perpisahan Gigi Hadid dan Zayn Malik baru-baru ini, putusnya Shawn Mendes dan Camila Cabello akan menjadi perpisahan pasangan selebriti kedua yang lebih pedih bagi penggemar yang memuja mereka.

Seperti diketahui, Shawn dan Camila mulai menjalin hubungan asmara pada Juli 2019. Pasangan itu telah berteman sebelumnya selama beberapa tahun dan Mendes juga sebelumnya menyatakan bahwa dia mencintai Camila selama lima tahun sebelum dia akhirnya mengakui perasaannya.

Setelah berbulan-bulan berspekulasi pada tahun 2019, Shawn dan Camila meresmikan hubungan mereka di karpet merah MTV Video Music Awards di mana mereka juga membawakan penampilan untuk duet populer mereka yaitu Senorita.

Setelah menghabiskan menjalin hubungan bersama, keduanya juga sempat memicu rumor pertunangan yang kemudian dibantah oleh Cabello saat tampil di acara bincang-bincang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)