Ketegangan Top 9 Indonesian Idol

Senin, 19 Februari 2018 - 16:44 WIB
Ketegangan Top 9 Indonesian Idol
Ketegangan Top 9 Indonesian Idol
A A A
JAKARTA - Ujian tidak ringan dihadapai 3 kontestan Indonesian Idol, Jodie, Glen, dan Chandra. Setelah ketiganya kerap mendapat sorotan lantaran berada di posisi rawan atau terbawah. Malam ini, Senin (19/2/2018) mereka dituntut untuk tampil maksimal guna memastikan bertahan di babak Spetkauler Indonesian Idol.

Panggung Spektakuler Top 9 yang ditayangkan RCTI mulai pukul 21.00 WIB, ketiganya akan membawakan lagu yang menjadi khas mereka. Chandra misalnya. Peserta yang identik dengan lagu rock ini siap menyanyikan Tua Tua Keladi yang dipopulerkan Anggun C Sasmi.

Di babak Spekta 9 besar itu mereka mendapat giliran di awal acara. Tampil di segment pertama, bisa jadi penampilan mereka tak sempurna lantaran dihinggapi demam panggung. Jodie yang akan membawakan lagu In The Name Of Love (Martin Garrix ft Bebe Recha) akan tampil sebagai pembuka.

Disusul kemudian Glen yang berusaha memikat dewan juri dan masyarakat Indonesia lewat Treasure yang dipopulerkan Bruno Mars.
Khusus untuk Chandra yang tampil urutan tiga, perjalanannya di Indonesian Idol cukup mengejutkan. Sukses memukau para dewan juri saat audisi, dia kerap mendapat hasil kurang bagus dalam setiap penampilannya.Namun, dewi fortuna masih menyelimutinya.

Salah satu dewan juri, Armand Maulana menilai Chandra tidak memiliki Kepercayaan diri yang penuh. Hal itu membuatnya tidak bisa menunjukan talentanya secara maksimal.

Sementara, meskipun pada babak sebelumnya ada 3 kontestan yang berada di posisi rawan, dan mendapat catatan dari dewan juri, namun bukan berati 6 kontestan lainnya benar-benar aman.

Apalagi pada Top 9 ini mereka hanya akan tampil 1 kali. Jika hasil penampilan pada pangung Spektakuler Top 9 suara dukungan mereka berada di urutan terbawah, maka mereka dipastian akan langsung tereliminasi.

Berikut Daftar Lagu yang akan dinyanyikan di panggung Spektakuler Top 9 Indonesian Idol:
Jodie- In The Name Of Love (Martin Garrix ft Bebe Rexha)
Glen- Treasure (Bruno Mars)
Chandra- Tua tua Keladi (Anggun C Sasmi)
Abdul- Monokrom (Tulus)
Ayu- Deja Vu (Beyonce ft Jay- Z)
Marion- Dangerous Woman (Ariana Grande)
Maria- Kecewa (BCL)
Ghea- I'm Yours (Jason Miraz)
Joan- Respect (Aretha Franklin)
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6186 seconds (0.1#10.140)