Shahrukh Khan 2 Kali Tolak Sutradara Padmaavat

Rabu, 21 Februari 2018 - 07:30 WIB
Shahrukh Khan 2 Kali Tolak Sutradara Padmaavat
Shahrukh Khan 2 Kali Tolak Sutradara Padmaavat
A A A
MUMBAI - Sanjay Leela Bhansali saat ini mungkin menjadi nama yang paling populer di industri perfilman India. Sepak terjang Padmaavat, menjadi salah satu alasan sutradara kelahiran 1963 itu ini menjadi buah bibir.

Namun, sebelum sukses membawa Padmaavat, sang sutradara ternyata pernah melewati hari yang cukup menyakitkan. Dalam perjalanannya menjadi orang nomor satu di belakang layar, dia pernah ditolak aktor top Bollywood, Shahrukh Khan.

Bukan hanya 1 kali dia mendapat penolakan dari sang aktor, melainkan 2 kali. Namun, akhirnya mereka sukses berkolaborasi lewat film Devdas.

Diberitakan Zeenews, meskipun sempat menolak, namun kerja sama keduanya dinilai berjalan lancar dan baik. Bahkan, saat ini Shahrukh Khan dikabarkan sedang menunggu untuk kembali bekerja sama dengan Bhansali untuk pembuatan film.

Sementara, film Padmaavat sempat diwarnai protest keras, namun akhirnya sukses merajai box office India. Sebelumnya, film itu sempat mengalami penundaan tayang dari Desember 2017 dan ditayangkan akhir Januari 2018.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5876 seconds (0.1#10.140)