Kim Soo Hyun Aktor Tampan dengan Bayaran Mahal

Rabu, 21 Februari 2018 - 08:24 WIB
Kim Soo Hyun Aktor Tampan...
Kim Soo Hyun Aktor Tampan dengan Bayaran Mahal
A A A
KEMAMPUAN memerankan karakter secara natural didukung dengan wajah yang tampan, menjadikan Kim Soo Hyun idola para penggila drama Korea hingga di mancanegara. Dengan kekayaan menembus angka Rp1,6 triliun menjadikannya aktor dengan bayaran tertinggi.

Siapa sangka kelemahan Kim Soo Hyun dahulu kini justru menjadi kelebihan yang bahkan mengangkat namanya hingga dunia internasional.

Berawal dari sifatnya yang pemalu dan tidak ingin berbaur, atas inisiatif sang ibu yang prihatin melihat perilaku putranya itu lantas memasukkan anaknya ke dalam kelas teater. Di sanalah Kim menemukan bakat terpendamnya.

Sosok yang pemalu dan amat rendah diri tersebut perlahan menjelma menjadi figur yang karismatik dan mampu meluluhkan hati lawan jenis.

Dialah pria berusia 30 tahun yang namanya dikenal lewat berbagai perannya di drama televisi, sebut saja Dream High (2011), The Moon That Embraces the Sun (2012), My Love From the Star (2013), The Producers (2015), The Thieves (2012), Secretly, Greatly (2013), dan Real
(2017).

Jalan cerita yang menarik, akting yang meyakinkan, didukung dengan wajah yang tampan seakan menjadikan film yang dibintangi pria yang sangat menyayangi sang ibu ini jaminan mutu laris manis.

Nah mengenai wajah sang aktor ini, tidak seperti artis Korea lainnya yang memiliki penampilan yang jauh berbeda sewaktu mereka belum terkenal, wajah Kim dulu dengan sekarang nyaris tidak ada perbedaan. Wajahnya juga terlihat lebih muda daripada usianya. Kim berkarier mulai dari nol. Bermula dari peran kecil di serial drama seperti Will It Snow for Christmas ?. Kim memainkan peran sebagai Go Soo muda. Namun, namanya justru semakin dikenal ketika bermain di film Dream High sebagai Song Sam Dong.

Bukan hanya berakting, di serial ini Kim juga dituntut untuk menari dan menyanyi. Meski tidak memiliki latar di kedua bidang itu, Kim tetap melakukan penampilan yang maksimal. Nah, di The Moon Embracing the Sun, akting Kim mampu membuat penonton terhanyut ketika ia berperan sebagai raja yang tidak dapat melupakan cinta pertamanya. Drama tersebut juga merupakan awalnya bekerja sama dengan
aktris papan atas Korea, Han Ga In.

Kim mampu menyelami karakternya dengan mumpuni. Di Secretly, Greatly misalnya, membuat penonton melupakan sementara ketampanannya. Film ini berkisah tentang mata-mata Korea Utara yang menyusup ke Korea Selatan sebagai seorang dengan keterbelakangan mental. Begitu dirilis, film ini memecahkan beberapa rekor box office di Korea Selatan. Sebagian besar tiket terjual dalam satu hari.

Film ini meraih pendapatan kotor Rp584 miliar. Lain film, lain karakter, di film My Love From the Star, Kim menjadi sosok yang dingin dan berbeda. Lewat film ini, Kim diberi gelar sebagai raja film drama. Karakter yang berbeda ia tampilkan ketika berperan sebagai sosok yang melankolis. Kim disebut-sebut sebagai aktor yang dapat melakukan adegan menangis dengan mudahnya.

Kesuksesannya bermain film berbanding lurus dengan pundi-pundi uangnya yang terus bertambah. Dalam sebuah program penyiaran MBC Section TV mengungkap, dalam satu program variety berjudul The Brain, kehadiran Kim diganjar Rp5 miliar. Pemasukannya juga datang dari tawaran iklan. Tak sedikit brand yang memakai jasa Kim untuk mengiklankan produk mereka.

Dari berbagai perjanjian iklan yang ditandatanganinya, konon nilainya mencapai Rp1 triliun. Ia dijuluki model yang karismatik, segenap produk ia iklankan mulai dari pizza, peralatan kem ping, kamera, maskapai penerbangan, hingga produk kulit. Apapun produk yang sedang menjadi tren, Kim ambil bagian didalamnya. (Sri Noviarni)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0672 seconds (0.1#10.140)