Yuk, Berpetualang Bersama Shimajiro di Kids Channel MNC Vision!

Kamis, 22 Februari 2018 - 18:30 WIB
Yuk, Berpetualang Bersama Shimajiro di Kids Channel MNC Vision!
Yuk, Berpetualang Bersama Shimajiro di Kids Channel MNC Vision!
A A A
JAKARTA - Shimajiro merupakan serial edukatif untuk anak-anak prasekolah yang dimulai sejak tahun 1993 di Jepang. Diproduksi oleh Benesse Corporation/Shimajiro, perusahaan pendidikan nomor satu di Jepang, semua serial dalam program ini merupakan kombinasi dari film animasi, lagu, serta tarian untuk menstimulasi keingintahuan anak dalam banyak hal.

Tingkah lucu Shimajiro dan kawan-kawannya, akan mewarnai hari anak-anak Indonesia dengan penuh keceriaan. Aksinya bakal bisa dinikmati di Kids Channel, channel 46 MNC Vision.

Shimajiro, si harimau lucu yang selalu ingin tahu banyak hal dan mencoba sesuatu yang baru, tidak akan sendirian. Dia akan ditemani sejumlah temannya yang punya karakter yang tak kalah menggemaskan.

Mimi-lynne adalah si gadis lembut yang hobi bermain piano dan melukis. Ada juga Flappie selalu lucu dan menghibur teman-temannya. Nikki adalah si periang yang selalu peduli terhadap sesama dan disukai banyak temannya. Kemudian ada Hannah, adik perempuan Shimajiro yang selalu ingin tahu.

Melalui program ini, anak-anak akan belajar dan bermain bersama-sama menyelesaikan petualangan seru penuh tantangan dan rintangan. Akankah Shimajiro berhasil melalui setiap rintangan tersebut di setiap episodenya? Penasaran?

Saksikan terus petualangan Shimajiro, setiap Senin—Jumat jam 17.30 WIB, dan Sabtu—Minggu jam 10.00 WIB hanya di Kids Channel, channel 46 MNC Vision.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9622 seconds (0.1#10.140)