Boyzone dan Diana Krall Siap Ramaikan Prambanan Jazz 2018

Selasa, 06 Maret 2018 - 20:06 WIB
Boyzone dan Diana Krall Siap Ramaikan Prambanan Jazz 2018
Boyzone dan Diana Krall Siap Ramaikan Prambanan Jazz 2018
A A A
YOGYAKARTA - Prambanan Jazz Festival 2018 terasa semakin meriah dengan kehadrian dua musisi kenamaan dunia, yakni Boyzone dan Diana Krall.

Diana Jean Krall merupakan pianis dan penyanyi jazz dengan lagu yang mendunia. Rencananya peraih dua penghargaan Grammy Awards untuk kategori Best Jazz Performance 1997 dan Best Jazz Album 2002 ini akan tampil pada 18 Agustus. Pelantun lagu "The Look of Love" itu juga pernah delapan kali dinominasikan di ajang yang sama.

"Diana hanya one show di Prambanan Jazz saja, dia tidak sedang dalam tur ke Asia. Jadi, setelah dari sini, dia akan kembali ke Amerika," kata CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi pada Selasa (6/3/2018).

Album Diana Krall yang sukses, seperti Heartdrops - dengan Vince Benedetti, Stepping Out, Only Trust Your Heart, All for You dan Love Scenes.

Selain Diana, musisi internasional lain yang tampil adalah Boyzone. Pageralan Prambanan Jazz akan menjadi penampilan spesial bagi boyband yang namanya mencuat di awal 2000an tersebut karena tahun ini merayakan hari jadi yang ke-25. Boyzone akan tampil sebagai pemuncak acara Prambanan Jazz.

"Keempat personel Boyzone akan hadir, termasuk Ronan Keating. Sebenarnya ada lima, tapi satu sudah meninggal. Semua akan tampil, termasuk juga personel yang sudah meninggal, tapi hanya melalui multimedia," imbuhnya.

Sementara, artis kenamaan Indonesia yang akan tampil, antara lain Tompi, HiVi, The Rain, Rendy Pandugo, Monita Tahalea, Barasuara, Stars and Rabbit, dan masih banyak lainnya.

Nantinya, penonton dipuaskan dengan sembilan penampilan di panggung festival. Prambanan Jazz Festival sendiri berlangsung selama 3 hari, mulai 17 hingga 19 Agustus 2018.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8545 seconds (0.1#10.140)