Daftar Harga Tiket Prambanan Jazz Festival 2018

Selasa, 06 Maret 2018 - 22:07 WIB
Daftar Harga Tiket Prambanan Jazz Festival 2018
Daftar Harga Tiket Prambanan Jazz Festival 2018
A A A
YOGYAKARTA - Prambanan Jazz Festival 2018 menghadirkan musisi kenamaan Indonesia dan dunia. Mereka akan memperlihatkan musikalitas terbaiknya di komplek Candi Prambanan pada 17 hingga 19 Agustus 2018.

Rajawali Indonesia, selaku promotor telah merilis daftar harga pagelaran music berkelas internasional itu. Untuk tiket harian dijual seharga Rp300 ribu dan untuk tiket terusan selama tiga hari seharga Rp750 ribu.

Sementara, untuk tiket spesial show dijual beraneka ragam. Untuk spesial hari pertama, di mana musisi yang tampil adalah Kahitna. Yang membuat beda, Kahitna dan Ran akan berkolaborasi memanjakan penonton. Nah, untuk menikmati pertunjukan ini, harga paling murah dipatok Rp400 ribu dan paling mahal Rp1,25 juta.

Pada spesial show hari kedua, Prambanan Jazz Festival menampilkan Diana Krall. Adapun harga tiket paling murah dipatok Rp750 ribu dan harga paling tinggi Rp5 juta.

Adapun hari ketiga, Rajawali Indonesia menampilan Boyzone, di mana harga tiket nonton paling murah sebesar Rp600 ribu dan paling mahal Rp2,5 juta.

"Untuk tiket spesial show, itu sudah mencakup tiket daily show, jadi tidak usah beli lagi. Namun, itu tidak mencakup tidak masuk komplek candi," kata CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi saat konferensi pers di komplek Candi Prambanan, Selasa (6/3/2018).

Masalah penjualan tiket, kata Anas, telah diserahkan kepada Melon Indonesia. Penjualan tiket akan dibuka mulai 14 Maret mendatang dan tiket dapat dipesan melalui Tiket.com, KiosTix, Goers, Traveloka, dan Tiketapasaja.com. Untuk yang ingin membeli tiket secara langsung dapat mendatangi Jasmine Cakery Yogyakarta.

Direktur Utama PT Melon Indonesia Dedi Suherman akan menggaet pihak lain dalam penjualan tiket. "Semua situs penjualan tiket kami akan coba garap," ujar Dedi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4227 seconds (0.1#10.140)