Jun Ji Hyun Memiliki Loyalitas Tinggi

Rabu, 07 Maret 2018 - 09:55 WIB
Jun Ji Hyun Memiliki Loyalitas Tinggi
Jun Ji Hyun Memiliki Loyalitas Tinggi
A A A
SEOUL - Drama The Legend of the Blue Sea menjadi serial televisi yang menuai kesuksesan di Korea Selatan. Dibintangi Jun Ji hyun dan Lee Min ho, drama ini disiarkan oleh SBS sejak November 2016 sampai Januari 2017. Kehadiran Jun Ji Hyun di serial ini menjadi kembalinya aktris cantik tersebut ke layar kaca setelah sempat beberapa lama vakum dari dunia seni peran.

Maklum saja, pada saat itu Ji Hyun tengah hamil dan baru melahirkan seorang bayi lakilaki yang berusia dua bulan sebelum drama Legend of the Blue Sea dimulai. Ji Hyun bahkan berusaha tetap memberikan ASI kepada sang buah hati di sela-sela syuting.

Meski harus menunaikan kewajibannya sebagai seorang ibu dengan memberikan ASI, Ji Hyun tetap bersikap profesional. Sampai-sampai aktor senior Sung Dong Il yang menjadi musuh Ji Hyun di serial tersebut memberikan pujian atas sikap Ji Hyun. Ia menyebut wanita itu selalu datang tepat waktu pada pagi hari ke lokasi syuting.

“Jun Ji Hyun punya ketekunan yang sangat bagus. Dia selalu tiba di lokasi syuting ketika masih pagi untuk bersiapsiap,” puji Dong Il. Ya, profesionalitas ditunjukkan oleh aktris yang banyak membintangi berbagai produk kenamaan ini. Padahal, Ji Hyun harus datang pagi dan baru pulang larut malam.

Otomatis ia pun kurang istirahat, ditambah lagi masih harus mengurus anak dan suaminya. Namun, Dong Il tak pernah melihat Ji Hyun mengeluh lelah selama proses syuting berjalan. Sebaliknya, bintang film Assassination tersebut malah tetap menun jukkan akting yang luar biasa.

“Aku terkesima ketika aku melihatnya berakting sebagai seorang putri duyung,” lanjut Dong Il. Semua kerja keras Ji Hyun terbayarkan dengan honor yang diterimanya. Kabarnya, ia diganjar bayaran sebesar Rp1,2 miliar per episode.

Sejumlah pengamat pun menilai bahwa nominal sebesar itu untuk aktris sekelas Ji Hyun dinilai sangat wajar, mengingat ia adalah salah satu selebritas yang sering tampil di beberapa iklan. Selain itu, ia memiliki basis penggemar yang banyak, baik di Korea Selatan maupun negara Asia lainnya.

Proses syuting resmi dilakukan pada 19 Agustus 2016 di daerah Goesan, Provinsi Chungcheong Utara. Setelah menyelesaikan pengambilan gambar di Goesan, para pemeran terbang ke Palau dan Spanyol pada akhir bulan Agustus.

Bukan hanya kekuatan akting sang aktris yang berhasil membius para penonton, kecantikan Ji Hyun juga menjadi daya tarik film ini untuk ditonton. Penampilannya di salah satu episode drama tersebut yang tengah menggunakan lipstik warna pink fuchsia menimbulkan kehebohan tersendiri di antara para pencinta drama Korea.

Tak ayal, lipstik berwarna itu menjadi incaran para wanita. Menariknya, aktris cantik itu tak hanya menggunakan satu lipstik, tapi dua warna lipstik. Melalui akun Instagram , Allure Korea mengungkapkan bahwa ia memakai dua jenis lipstik dari brand Hera.

Dalam postingan tersebut, Allure Korea juga mengunggah salah satu adegan di serial drama tersebut, ketika Ji Hyun memoles lipstik pink dengan aksen shimmer. Dijelaskan bahwa aktris yang tahun ini berusia 37 tahun itu menggunakan lipstik Rouge Holic warna supreme pink dan Sensual Lip Serum Glow warna love blossom. (Sri Noviarni)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4944 seconds (0.1#10.140)