Lirik Romantis, Lagu Donnie Sibarani Bisa Jadi Inspirasi Pernikahan

Kamis, 08 Maret 2018 - 20:03 WIB
Lirik Romantis, Lagu Donnie Sibarani Bisa Jadi Inspirasi Pernikahan
Lirik Romantis, Lagu Donnie Sibarani Bisa Jadi Inspirasi Pernikahan
A A A
JAKARTA - Pemilihan lagu pada acara pernikahan menjadi salah satu hal penting bagi setiap pasangan. Hal ini untuk memberi kesan mendalam pada perjalanan cinta mereka. Hal itu juga yang dirasakan Donnie Sibarani saat menggarap lagu Will You Marry Me.

Will You Marry Me menjadi lagu perdana Donnie sebagai penyanyi solo yang di konsep dengan matang bersama Rayen Pono, mulai aranseman music, lirik hingga penampilannya.

Liriknya begitu kuat dengan masalah cinta dan romantisme, di mana menceritakan seseorang melamar pasangannya. Balutan lirik yang dikemas easy listening membuat orang mudah mengartikan maksud dari lagu tersebut.

“Lamaran ini ikatan janji suci yang tidak sembarangan. Liriknya merangkai kalimat romantic tentang seseorang yang menjadi bagian terpenting dalam hidup,” kata Donnie.

“Ini tentang kasih sayang, untuk pasangan yang menikah dan akan menikah. Ini lagu bisa menjadi sesuatu bagi pasangan,” tambah dia.
Untuk menggambarkan sisi romantic pada music, Donnie yang bernaung di bawah bendera MAW Music ini memang menumpahkan kreativitasnya dan mengusung genre pop ballad. Tentu berbeda dengan music yang ditelurkan Ada Band. Hal ini untuk memberi warna dalam musikalitasnya.

“Saya ingin lebih eksplorasi musik dan penampilan, tetapi tetap ada benang merahnya. Untuk lagu ini pop ballad, cinta, dan sesuatu yang positif. Artinya, baik nada dan aransemen saya buah fresh,” terang Donnie.

Setelah keluar dari Ada Band pada November 2017, Donni hanya butuh waktu beberapa bulan untuk menelurkan Will You Marry Me. Di bawah bendera MAW Music, Donnie juga siap menghadapi tantangan untuk membawakan lagu pop dengan nuansa genre apapun, dari rock dan hingga pop jazz.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6542 seconds (0.1#10.140)