7 Idol KPOP Ini Punya Kemiripan Karakter dengan Pokemon

Sabtu, 10 Maret 2018 - 13:20 WIB
7 Idol KPOP Ini Punya Kemiripan Karakter dengan Pokemon
7 Idol KPOP Ini Punya Kemiripan Karakter dengan Pokemon
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Korea mempunyai tipe Pokemon ideal. Karakter mereka begitu mirip dengan animasi tersebut.

Seperti dilansir allkpop, idol yang punya kesamaan dengan beberapa tipe pokemon, seperti CL, G-Dragon, dan UI. Berikut ulasannya;

1.CL x Tipe Dragon
Tipe naga atau dragon adalah mahluk legendaris dan tidak ada idola lain yang legendaris seperti CL. Dari perjuangannya dengan kelompoknya hingga debutnya yang tertunda, CL selalu mengalami semua itu dengan pandangan yang kuat.

CL dan dragon merupakan Pokemon yang kuat secara defensif dan ofensif karena CL adalah pemimpin yang kuat di panggung dan panggung karena dia terlihat menunjukkan kemampuan kepemimpinan yang kuat dengan anak perempuannya. Dragon merupakan type pokemon yang umumnya tidak dimanfaatkan dengan baik. Tapi di tempat yang tepat, Dragon bisa bersinar seperti CL.
7 Idol KPOP Ini Punya Kemiripan Karakter dengan Pokemon

2. Hani x Psikis
Pokemon Psikis cenderung menjadi tipe yang memukau dan Hani adalah salah satu idola KPOP yang paling menarik dan mempesona. Sikap dan perilaku konyolnya yang aneh, dia masih menarik perhatian penggemar di seluruh dunia dengan kepribadiannya yang halus dan menarik.

Pokemon tipe psikis cenderung kuat membela diri dan Hani adalah tipe idola yang merupakan pendukung kuat untuk anak perempuannya di EXID yang membuktikan bahwa dia membela orang-orang yang dicintainya. Tipe psikis juga memiliki sedikit kelemahan karena Hani sendiri memiliki sedikit kekurangan.
7 Idol KPOP Ini Punya Kemiripan Karakter dengan Pokemon

3. Jay x Ground
Jay dari iKON mungkin yang paling mendasar dari semua anggota. Sebagai anak tertua, dia cenderung melakukan apa yang dia bisa untuk melindungi dan mendukung anggota yang lebih muda. Secara kasar, Pokemon Ground-type adalah salah satu jenis yang paling kuat karena Jay adalah salah satu vokalis paling kuat di iKON.

Meskipun Pokemon Ground-type mungkin tampak sederhana, mereka memberi cukup pukulan tergantung pada bagaimana penggunaannya dan hal yang sama dapat dikatakan tentang Jay. Meskipun dia mungkin orang yang sederhana, selama keahliannya dijalankan dengan benar, dia bisa menjadi pemain hebat di industri KPOP.
7 Idol KPOP Ini Punya Kemiripan Karakter dengan Pokemon

4. Mark x Tipe Flying
JYP diketahui memiliki idola yang melakukan flips dan trik yang menakjubkan sebagai bagian dari rutinitas mereka dan tidak ada yang melakukannya dengan lebih baik daripada Mark dari GOT7. Sama halnya dengan Flying, type Pokemon dengan anggun melayang di udara, Mark bisa melakukan gerakan tanpa cela saat ia membalik dan menendang melalui udara dengan mudah.

Hampir semua Flying adalah tipe ganda karena Mark adalah orang Korea dan Amerika yang menjembatani kesenjangan antara dua dunia yang berbeda dan menggabungkannya untuk membuat perspektif uniknya sendiri.
7 Idol KPOP Ini Punya Kemiripan Karakter dengan Pokemon

5. G-Dragon x Pikachu
Pikachu, pokemon tipe listrik yang memegang tempat khusus di hati penggemar, serupa dengan G-Dragon yang memiliki tempat istimewa di hati penggemar di seluruh dunia. Apakah orang mengenal KPOP atau Pokemon, Pikachu dan G-Dragon adalah nama yang bisa dikenali dengan mudah.

Pokemon jenis listrik istimewa karena mereka hanya memiliki satu kelemahan yang serupa dengan bagaimana G-Dragon memiliki sedikit kelemahan. Tipe listrik memiliki kecepatan tinggi dan serangan khusus secara ofensif dan G-Dragon telah dengan cepat dan mudah menjangkau dunia jauh melampaui hanya KPOP. Seperti Pikachu adalah gambar idola Pokemon, G-Dragon adalah salah satu dari banyak gambar idola dari KPOP.
7 Idol KPOP Ini Punya Kemiripan Karakter dengan Pokemon

6. Jennie x Fire
Pokemon Fire dikenal untuk memicu tempat tersebut dengan sikap pedas dan kepribadian mereka yang kuat seperti bagaimana Jennie dari BlackPink membawa sikap yang kuat dan galak di dalam panggung. Fire-type Pokemon sangat kuat secara ofensif namun memiliki statistik pertahanan di bawah rata-rata.

Namun, mereka memiliki kecepatan dan serangan yang bagus ketika sampai pada hal itu seperti bagaimana Jennie adalah kekuatan yang kuat di atas panggung tapi di luar panggung, dia umumnya lebih lembut dan pemalu. Namun, kedua belah pihak cenderung menunjukkan pandangan yang kuat dan memiliki kehadiran yang kuat sebagai anggota tim stapler.
7 Idol KPOP Ini Punya Kemiripan Karakter dengan Pokemon

7. IU x Grass

Grass merupakan type Pokemon yang perlu digunakan secara sengaja dengan hati-hati. The Nation's Little Sister adalah jiwa yang baik dan lembut yang serupa dengan kelembutan yang dimainkan oleh Grass. Pokemon ini dan pelatih mereka membangun hubungan yang kuat sehingga sulit diganggu.

Agar bisa bekerja dengan Grass-type, pelatih harus mendapatkan kepercayaan mereka melalui cinta dan kasih sayang. IU juga adalah orang yang telah mendapatkan cinta dan kepercayaan dari penggemarnya melalui ketekunan dan cinta. Tidak ada tipe IU yang lebih baik dari pada Grass.
7 Idol KPOP Ini Punya Kemiripan Karakter dengan Pokemon
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8898 seconds (0.1#10.140)