Aktor Korea Jo Min Ki Ditemukan Tewas di Garasi

Sabtu, 10 Maret 2018 - 15:22 WIB
Aktor Korea Jo Min Ki Ditemukan Tewas di Garasi
Aktor Korea Jo Min Ki Ditemukan Tewas di Garasi
A A A
SEOUL - Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Jo Min Ki, aktor yang beberapa hari lalu dikaitkan dengan kasus pelecehan seksual dikabarkan meninggal dunia.

Seperti dilansir Soompi, Jo Min Ki ditemukan meninggal pada Jumat (9/3/2018) sekitar pukul 4 sore waktu setempat. Sebuah laporan menyebutkan bahwa aktor tersebut ditemukan di ruang penyimpanan di samping garasi parkir di bawah tanah apartemennya.

Dia ditemukan pertama kali oleh istrinya yang kemudian langsung menghubungi polisi. Pihak berwajib belum menemukan bukti adanya bekas kekerasan. Karena itu, dugaan sementara kematian tersebut adalah bunuh diri, meski saat ini masih dalam penyelidikan.

Sementara, mendiang Jo Min Ki dituding melakukan pelecehan seksual pada 20 Februari dan telah dijadwalkan untuk memenuhi panggilan petugas pada 12 Maret mendatang di kantor polisi Chungbuk.

Seorang perwakilan keluarga Jo Min Ki telah menyatakan pemakaman dan prosesi akan diadakan secara pribadi. Mereka juga menjelaskan bahwa istri Jo Min Ki saat ini tidak bisa memberi keterangan lantaran masih dalam suasana berkabung.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5509 seconds (0.1#10.140)