Lee Yoo Young Akhirnya Bicara Kematian Pacarnya, Kim Joo Hyuk

Selasa, 13 Maret 2018 - 16:28 WIB
Lee Yoo Young Akhirnya Bicara Kematian Pacarnya, Kim Joo Hyuk
Lee Yoo Young Akhirnya Bicara Kematian Pacarnya, Kim Joo Hyuk
A A A
JAKARTA - Lee Yoo Young akhirnya terlihat di muka umum untuk pertama kalinya sejak kematian pacarnya, Kim Joo Hyuk.

Pada 12 Maret, pemeran dan sutradara film 'Remember Me' ini menghadiri konferensi pers di CGV di Gangnam, Seoul. Pada acara itu, seorang reporter bertanya kepada Lee Yoo Young tentang sepeninggalan pacarnya pada Oktober tahun lalu.

Setelah beberapa saat terdiam, Lee Yoo Young mengaku masih merindukannya hingga saat ini. Pasalnya banyak kenangan indah yang pernah mereka buat bersama.

"Saya masih merindukannya ... Dia adalah orang yang dengan hangat mendorong saya jadi saya pikir dia ingin melihat saya melakukan dengan baik kemanapun saya pergi. Dengan pemikiran itu, saya mencoba yang terbaik untuk menjalankan karir saya sebagai aktris,” kata Lee Yoo.

"Saya menghabiskan banyak waktu sendirian di rumah. Saya rasa saya harus mulai bekerja sekarang jadi saya telah sibuk dengan hidup, saya mempromosikan film baru saya dan belajar bahasa Perancis untuk drama berikutnya," terang dia.

Sementara, Lee Yoo Young dan Kim Joo Hyuk dipastikan berkencan pada Desember 2016. Ini menjadi langkah indah hingga akhirnya Kim Joo Hyuk meninggal dunia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5040 seconds (0.1#10.140)