Syuting Film, Amitabh Bachchan Diawasi Tim Medis

Kamis, 15 Maret 2018 - 19:07 WIB
Syuting Film, Amitabh Bachchan Diawasi Tim Medis
Syuting Film, Amitabh Bachchan Diawasi Tim Medis
A A A
NEW DELHI - Aktor senior Bollywood, Amitabh Bachchan mendapat pengawasan tim medis saat menjalani syuting untuk film terbarunya, Thugs Of Hindostan di daerah Jodhpur.

Hal itu bukan tanpa alasan. Saat melakoni karakter yang dimainkan, Amitabh Bachchan dikabarkan jatuh sakit. Kondisi ini membuat tim medis diterjunkan dari Mumbai untuk menangani kesehatannya.

Diberitakan Zeenews, dalam blog terbaru, Amitabh Bachchan mengaku kondisi kesehatannya saat ini mengalami penurunan. Beruntung, tenaga medis senantiasa siap siaga untuk memastikan kondisinya tidak semakin memburuk.

"Saya membawa tim dokter saya besok pagi untuk bermain-main dengan tubuh saya dan menjebak saya lagi. Saya akan beristirahat dan terus menginformasikannya dalam proses," kata Amitabh Bachchan dalam blognya itu.

Guna memastikan kondisinya tetap stabil, saat menjalani syuting, Amitabh Bachchan mendapat perlakuan istimewa, terlebih cuaca yang selalu berubah-ubah yang bisa memengaruni kesehatan sang aktor.

Sementara, dalam Thugs Of Hindostan, Amitabh Bachchan akan beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris muda, di antaranya Aamir Khan, Katrina Kaif dan Fatima Sana Shaikh. Rencananya film besutan sutradara Vijay Acharya Krishna itu dijadwalkan rilis pada 7 November 2018 mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5223 seconds (0.1#10.140)