Review Film Game Night

Jum'at, 16 Maret 2018 - 06:30 WIB
Review Film Game Night
Review Film Game Night
A A A
JAKARTA - Apa jadinya jika sebuah permainan berubah menjadi sesuatu yang serius dan menjadi nyata hingga mengancam nyawa? Tentu, permainan itu bakal berubah menjadi keseruan dan ketegangan tersendiri bagi para pemainnya.

Inilah yang coba dihadirkan sutradara John Francis Daley dan Jonathan Goldstein di Game Night. Menghadirkan aktor dan aktris kondang seperti Jason Bateman, Rachel McAdams, Billy Magnussen, Sharon Horgan, Lamorne Morris, Kylie Bunbury, Jesse Plemons, Michael C Hall dan Kyle Chandler, film ini menghadirkan plot twist menarik di sela kekonyolan para pemainnya.

Game Night mengisahkan tentang Max (Jason Bateman) dan Annie (Rachel McAdams) yang saling jatuh cinta dan menikah setelah terlibat adu kecerdasan di sebuah malam permainan. Setelah menikah, mereka sering menggelar acara malam permainan bersama sejumlah teman mereka, yaitu Ryan (Billy Magnussen), Kevin (Lamorne Morris) dan istrinya, Michelle (Kylie Bunbury).

Sebenarnya, mereka masih punya satu orang teman lagi yaitu, Gary (Jesse Plemons), tetangga Max dan Annie yang seorang polisi. Tapi, sejak perceraiannya dengan sang istri, Debbie, Gary bertingkah aneh dan murung sehingga Max dan Annie pun tak mengundangnya lagi.

Suatu hari, kakak Max, Brooks (Kyle Chandler), muncul di tengah acara malam permainan di mana Ryan mengajak Sarah (Sharon Horgan), teman sekantornya. Brooks lantas mengundang mereka ke rumah sewaannya untuk sebuah malam permainan yang tidak akan mereka lupakan.

Di hari yang telah ditentukan, keenam orang tersebut tiba di rumah Brooks. Dia lantas menjelaskan bahwa dalam permaianan itu, Brooks akan diculik dan keenam orang itu bertugas untuk menyelamatkannya sebelum dia tewas dibunuh.

Tapi, permainan itu justru berubah menjadi kekacauan karena penculik Brooks adalah penculik betulan, bukan orang sewaan Brooks dari agen pembuat permainan. Meski begitu, Max dan teman-temannya tidak menyadarinya. Mereka masih mengira penculikan itu adalah bagian dari permainan.

Kekacauan yang terjadi di malam permainan itu membuat film ini jadi menarik untuk diikuti. Penonton tidak akan bisa menebak seperti apa jalannya film ini karena twist-nya yang begitu menarik.

Game Night sebenarnya adalah kisah sederhana yang berubah menjadi sebuah petualangan seru yang mengancam jiwa yang disajikan dengan penuh humor. Tidak ada kesan serius dalam film ini sehingga film ini sangat menyenangkan untuk diikuti.

Pemilihan pemainnya pun rasanya sangat tepat. Masing-masing cast mampu merepresentasikan karakter mereka dengan baik dan pas. Anda bakal diajak tertawa terpingkal-pingkal oleh aksi konyol mereka di film yang berdurasi sepanjang 100 menit ini.

Anda tidak perlu memikirkan betul film yang sebenarnya bisa menjadi thriller menegangkan ini. Film ini benar-benar mengajak Anda untuk larut dalam cerita dan juga tertawa.

Film Game Night sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop kesayangan Anda di Tanah Air. Selamat menonton!

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5470 seconds (0.1#10.140)