BCL Iri Melihat Abdul Di-follow Adam Lavine

Senin, 19 Maret 2018 - 23:03 WIB
BCL Iri Melihat Abdul Di-follow Adam Lavine
BCL Iri Melihat Abdul Di-follow Adam Lavine
A A A
JAKARTA - BCL nampaknya iri melihat Abdul di-follow Adam Lavine, vokalis Maroon 5, setelah sebelumnya kontestan Indonesian Idol ini juga diikuti Kodaline, band asal Irlandia.

Fakta bahwa Adam Lavine mengikuti Abdul di Twitter diungkap host Daniel Mananta yang membahas tentang siapa yang paling diharapkan mem-follow di media sosial.

Saat pertanyaan itu disampaikan kepada BCL, dia mengaku berharap bisa di-follow Adam Lavine. Namun, dengan cepat Daniel mengaku jika Adam telah follow Abdul. "Adam Lavine, tapi dia malah follow Abdul," kata Daniel.

BCL yang mengetahui hal itu terlihat iri. Dia pun meminta Abdul follow pelantun Sunny ini. "Bilangin dong Adam Lavin follow aku," kata BCL.

Sementara, Abdul mengaku sempat tidak percaya bahwa dia di-follow Adam. Bahkan, saat diberi izin untuk memegang HP, dia sempat mengecek langsung akun tersebut. Dari hasil penelusuran itu diketahui bahwa akun Adam itu asli. Kendati begitu, dia mengaku tidak berani untuk memulai komunikasi. “Belum sih, masuk takut,” ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6727 seconds (0.1#10.140)