Shahrukh Khan Ungkap Rasa Sayang pada Katrina Kaif

Rabu, 21 Maret 2018 - 04:12 WIB
Shahrukh Khan Ungkap Rasa Sayang pada Katrina Kaif
Shahrukh Khan Ungkap Rasa Sayang pada Katrina Kaif
A A A
NEW DELHI - Shahrukh Khan membuat para penggemarnya baper. Dengan penuh perhatian, actor Bollywood ini terlihat memberikan es krim kepada aktris cantik Katrina Kaif. Bahkan dia mengucapkan kata romantis.

Tanpa sungkan, suami Gauri Khan ini mengaku sayang. Hal itu diungkap actor yang akrab disapa SRK ini melalui Twitter. Baru-baru ini, dia mengunggah sebuah foto, di mana dia berdiri di depan poster Katrina.

Pada foto itu terlihat SRK berdiri, tepat di depan poster Katrina, dia terlihat menyodorkan es krim, seolah-olah Katrina ada dihadapannya.

"Karena dia tidak makan es krim di dunia nyata karena dia telah bekerja sangat keras dan ini mengingatkanku kepada Darr.. @aanandlrai #Zero filmnya ... 'Aku sayang kamu kkkKatrina ..” tulis SRK pada keterangan foto unggahannya itu.

Darr merupakan film besutan sutradara Yash Chopra yang rilis pada 1993. Pada film itu, SRK beradu peran dengan sejumlah aktor dan aktris top, di antaranya Sunny Deol, Juhi Chawla.

Sementara saat bersama Katrina, mereka sama-sama bermain di film Zero dan rencananya film tersebut akan rilis pada 21 Desember 2018 mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4791 seconds (0.1#10.140)