Aktif di Instagram, Shah Rukh Khan Masih Kalah dari Akshay Kumar

Jum'at, 23 Maret 2018 - 15:30 WIB
Aktif di Instagram, Shah Rukh Khan Masih Kalah dari Akshay Kumar
Aktif di Instagram, Shah Rukh Khan Masih Kalah dari Akshay Kumar
A A A
JAKARTA - Nama Shah Rukh Khan (SRK) boleh saja cukup terkenal di kalangan pecinta film Bollywood. Namun, jika bicara tentang penggemar di media sosial (medsos), SRK tidak bisa berbuat banyak.

Dilansir BollywoodLife, di Instagram nama SRK jauh berada di bawah aktor dan aktris lainnya. Bahkan dia tercatat gagal berada di 5 besar. Nasib baik masih dialami oleh Akshay Kumar, yang masih berada di 5 besar.

Posisi SRK di Instagram itu, terbilang lumayan aneh. Sebab, SRK diketahui menjadi salah satu bintang Bollywood yang sangat aktif berselancar di medsos berbagi foto itu. Bahkan, dia kerap mengunggah foto-foto dengan keterangan yang unik. Namun, hal tersebut sepertinya gagal membuat namanya berada di posisi atas.

Hal berbeda justru terlihat pada Akshay Kumar. Dibanding SRK, aktor kelahiran India 1967 itu terlihat hanya sewaktu-waktu saja beraktivitas di Instagram. Barang dan poster film yang dibintanginya, adalah beberapa foto unggahan Akshay di medsos itu.

Sementara itu, di posisi atas ditempati oleh aktris dan model kelahiran 1986, Deepika Padukone. Di bawahnya, Priyanka Chopra dan Alia Bhatt masing-masing berada di posisi 2 dan 3 jumlah pengikut terbanyak di Instagram. Berikut daftar selebritas Bollywood dengan pengikut terbanyak di medsos.

1. Deepika Padukone — 22,4 Juta
2. Priyanka Chopra — 22,1 Juta
3. Alia Bhatt — 20,9 Juta
4. Shraddha Kapoor — 20 Juta
5. Akshay Kumar — 17,4 juta
6. Salman Khan — 15 juta
7. Shah Rukh Khan — 12 juta
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4457 seconds (0.1#10.140)