Duet dengan Rapper Flowsik, Jessi Kejutkan Netizen dengan Busana Seksi

Minggu, 01 April 2018 - 05:18 WIB
Duet dengan Rapper Flowsik, Jessi Kejutkan Netizen dengan Busana Seksi
Duet dengan Rapper Flowsik, Jessi Kejutkan Netizen dengan Busana Seksi
A A A
JAKARTA - Jessi dan rapper Flowsik mengadakan showcase untuk single kolaboratif baru mereka "All I Need" yang diadakan di Ilchi Art Hall di Seoul akhir pecan ini. Pada acara tersebut, Jessi mengejutkan penonton dengan pakaiannya yang terbuka.

Saat bertemu dengan penggemarnya itu dia mengenakan busana, terdiri dari baju renang one-piece, sepatu bot setinggi paha, dan mantel.

Namun, busana seksi yang diperlihatkan ini bukan yang pertama kali dilakukan Jessi. Penyanyi popular Korea ini kerap menunjukkan keseksiannya saat berbusama. Ini yang membuat netizen sedikit kecewa, meski sebagian di antaranya memberikan reaksi beragam atas pakaian Jessi.

"Sangat jelek ..., Itu terlalu berlebihan, Saya sangat terkejut. Dari mana dia mendapatkan kepercayaan diri untuk memakai ini?, Tidak nyaman untuk melihat …, Dia terlihat murahan , Omg mataku,” kata seorang netizen seperti dilansir Allkpop.

Namun, ada juga yang berkomentar positif atas busana terbuka yang dikenakan Jessi. Fans ini memang begitu membela idolanya itu.

"Dia terlihat sangat baik, Ratu, Dia terlihat keren. Jangan pedulikan kebencian. Lakukan saja, Jessi!" komentar fans lainnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6977 seconds (0.1#10.140)