Kim So Hyun Tak Tertarik Operasi Kecantikan

Sabtu, 07 April 2018 - 21:01 WIB
Kim So Hyun Tak Tertarik Operasi Kecantikan
Kim So Hyun Tak Tertarik Operasi Kecantikan
A A A
JAKARTA - Kim So Hyun yang baru menyelesaikan drama 'Radio Romance' mengaku tidak tertarik dengan operasi kecantikan. Hal itu diungkap saat wawancara dengan Dong-A.

"Ada beberapa tekanan sebelum drama dimulai karena ini adalah proyek pertama saya setelah berusia 20 tahun. Jika Anda hanya merasakan tekanan, sulit untuk menyelami emosi tertentu, jadi saya mengubah pola pikir saya hanya melakukan yang terbaik untuk kemampuan saya. Itu adalah sebuah proyek yang saya rasakan bahwa saya sangat kurang. Saya pikir itu bermakna karena itu adalah pertama kalinya mencoba dan menunjukkan sisi [romantis-komedi] saya,” kata So Hyun seperti dilansir Allkpop.

Selama sesi tanya jawab, So Hyun disinggung soal apa yang dia pikirkan tentang bedah kosmetik. Pasalnya, ada banyak mantan aktor dan aktris cilik yang melakukan operasi.

"Daripada saya puas dengan penampilan saya, saya mencoba untuk menerimanya karena itu wajah saya. Saya mendapatkan banyak nasihat yang memberitahu saya untuk tidak melakukannya. Saya, juga, tidak memiliki bagian wajah saya yang sangat ingin saya ubah,” tegasnya.

Terakhir, dia mengomentari perasaannya tentang tumbuh menjadi dewasa dan peran yang diinginkannya di masa depan.

"Tentu saja, berbagai peran yang dapat saya lakukan telah berkembang ketika saya menjadi dewasa, tetapi masih sulit bagi saya untuk membayangkan mencoba sesuatu yang baru," beber So Hyun.

“Awalnya, saya pikir saya akan mengambil peran mahasiswi, setelah saya menginjak usia 20, tapi saya mengambil peran sebagai seorang penulis di 'Radio Romance'. Saya melakukan peran seorang profesional sebagai karakter pertama saya sejak menjadi dewasa. Karena alasan itu, saya akan benar-benar mencoba peran seorang mahasiswa segera. Saya ingin memainkan karakter yang cocok dengan usia saya," tutupnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6224 seconds (0.1#10.140)