Live Forever Milik Oasis Jadi Lagu Terbaik Inggris

Sabtu, 07 April 2018 - 23:08 WIB
Live Forever Milik Oasis Jadi Lagu Terbaik Inggris
Live Forever Milik Oasis Jadi Lagu Terbaik Inggris
A A A
JAKARTA - Lagu Live Forever milik band Oasis berhasil menjadi lagu terbaik di Inggris. Penghargaan ini diberikan Radio X melalui Best of British 2018. Lagu yang dirilis pada 1994 ini mengalahkan lagu-lagu hit milik musisi kenamaan.

Sebut saja Bohemian Rhapsody milik band Queen. Sebelumnya, Queen yang berhasil di posisi pertama. Tetapi, kini harus puas berada di urutan kedua.

Noal Gallagher, salah satu mantan personel Oasis mengaku dirinya dan Oasis berusaha memberikan yang terbaik kepada pada pecinta music dunia, utamanya fans.

"Aku selalu berusaha memiliki target tinggi dari yang mungkin saya raih. Beberapa orang mencoba untuk menjadi lebih besar atau lebih baik dari orang-orang sezaman atau pendahulu mereka," kata Noal seperti dilansir Radio X.

Terpilihnya Live Forever sebagai lagu terbaik Inggris bukanlah tanpa alasan. Managing Editor Radio X, Matt Deverson menjelaskan lagu tersebut memiliki lirik yang relevan dengan keadaan saat ini.

Selain itu, saat Inggris berduka karena insiden bom, Live Forever sempat dibawakan Liam Gallagher, Chris Martin hingga Jonny Buckland. Karena itu, lagu tersebut dinilai istimewa dan pantas mendapatkan penghargaan.

"Lagu ini merupakan momen yang sangat menarik dalam sejarah musik Inggris. Live Forever sangat istimewa dan sepanjang tahun lalu kami melihatnya sangat berdengung dalam kepedihan, sebagai lagu kebangsaan kota Manchester yang sangat dicintai," beber Matt.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7951 seconds (0.1#10.140)