Shahrukh Khan Siapkan 2 Film Baru

Selasa, 10 April 2018 - 07:22 WIB
Shahrukh Khan Siapkan 2 Film Baru
Shahrukh Khan Siapkan 2 Film Baru
A A A
NEW DELHI - Shahrukh Khan masih mendapat tempat di hati sutradara film Bollywood. Setelah produksi film Zero, aktor kelahiran New Delhi 1965 itu disebut-sebut sedang bersiap untuk proses penggarapan film biografi.

Kabarnya, SRK, sapaan akrab Shahrukh Khan akan tampil di film biografi tentang antariksawan, Rakesh Sharma. Bocorannya, film ini akan diberi judul Salute, usulan dari aktor top, Aamir Khan.

Selain Salute, SRK juga ramai dikabarkan akan kembali bekerja sama dengan sutradara film Devdas, Bhansali. Bahkan, pembicaraan keduanya dikabarkan sudah cukup matang, tinggal menunggu waktu saja untuk proses syuting.

"Tidak banyak yang tahu bahwa Shahrukh dan Bhansali telah berbicara lama. Dalam pertemuan baru-baru ini, sang sutradara menceritakan naskahnya kepadanya. Ini adalah kisah cinta fiktif dengan pengaturan periode. Sementara Shahrukh telah memberikan anggukannya," kata salah satu sumber seperti dilansir Zeenews.

Secara prosentase, film yang belum diketahui judulnya itu bisa dikatakan sudah di kisaran 80 persen. Untuk pemeran utama wanita, hingga saat ini masih belum diputuskan.

"Meskipun nama-nama aktris terkemuka sedang diusulkan, tapi Bhansali belum membidik seorang aktris," kata sumber itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4544 seconds (0.1#10.140)