Tips Padu Padan Gaun dengan Berbagai Alas Kaki

Selasa, 10 April 2018 - 18:28 WIB
Tips Padu Padan Gaun dengan Berbagai Alas Kaki
Tips Padu Padan Gaun dengan Berbagai Alas Kaki
A A A
JAKARTA - Gaun masih menjadi pilihan banyak wanita yang gemar tampil feminine. Untuk menyempurnakan penampilan, umumnya gaun dipadukan dengan high heels atau sepatu hak tinggi. Namun, tampilan itu kerap membuat Anda bosan.

Padahal, seperti diketahui, guan tak melulu harus dipadu dengan high heels. Anda tetap bisa tampil feminine dan sempurna dengan jenis alas kaki lainnya. Dilansir Who What Wear, berikut tips padu padan gaun dengan alas kaki lainnya.

1. Gaun + sneakers

Tak ada salahnya memadukan gaun dengan sneakers. Anda bisa memilih ugly sneakers bersol tebal untuk tampil sempurna. Padu padan ini akan memberikan kesan maskulin namun tidak menghilangkan sisi feminine.

2. Gaun + docmart

Tampil edgy, namun tetap feminine dengan padu padan gaun dengan sepatu docmart. Pilih sepatu boots dengan model docmart dengan warna senada seperti gaun.

3. Gaun + modern mules

Padukan gaun dengan modern mules kesayangan Anda. Tampilan ini akan memberikan kesan feminine dan chic. Apalagi saat ini, modern mules tengah menjadi tren dan digemari banyak pecinta fashion.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8399 seconds (0.1#10.140)