IU Ambil Tindakan Hukum Atas Komentar Berbahaya Secara Daring

Minggu, 22 April 2018 - 00:31 WIB
IU Ambil Tindakan Hukum...
IU Ambil Tindakan Hukum Atas Komentar Berbahaya Secara Daring
A A A
SEOUL - FAVE Entertainment mengunggah pernyataan resmi terkait artisnya, UI IU pada 20 April lalu, di mana pihak agensi memberitahukan sikapnya atas komentar jahat dan pencemaran nama baik artisnya itu secara daring.

"Halo. Ini adalah FAVE Entertainment. Meskipun kami tidak secara resmi mengumumkan peringatan setelah penyelidikan kami tentang akun media sosial dan komentar yang menyebarkan fitnah, pencemaran nama baik, dan informasi jahat terkait artis agensi kami IU, kami terus memantau aktivitas di media sosial dan akan mengambil tindakan hukum jika diperlukan,” tulis pernyataan FAVE.

“Untuk akun dan komentar yang berat atau terus menyebarkan fitnah, kami akan menindaklanjuti dengan tindakan hukum yang kuat sesuai dengan kebijakan kami. Dengan itu, kami ingin memberi tahu Anda bahwa informasi yang dikirim oleh penggemar sangat membantu penyelidikan kami, dan kami memeriksa semua email dan materi terkait,” tambahnya.

Pihak agensi juga meminta fans membantu dalam mengatasi masalah tersebut. “Kami meminta Anda untuk terus mengirimkan informasi terkait akun dan komentar yang menyebarkan informasi palsu, rumor, dan komentar fitnah yang berkaitan dengan artis tersebut. FAVE Entertainment akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami dengan dasar hukum. Terima kasih," bebernya.

Pihak IU telah menyelidiki dan menindaklanjuti komentar dan rumor berbahaya secara online dengan tindakan hukum sejak akhir 2016 lalu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)