Glenn Fredly Janjikan Pengalaman Tak Terlupakan

Senin, 23 April 2018 - 18:17 WIB
Glenn Fredly Janjikan Pengalaman Tak Terlupakan
Glenn Fredly Janjikan Pengalaman Tak Terlupakan
A A A
JAKARTA - Di penghujung akhir April, After Hours Music GTV kembali hadir untuk mengakhiri pekan yang padat dari beragam aktivitas. Event dengan tema mini konser ini memang menghibur dengan menampilkan artis yang paling ditunggu-tunggu dan tidak asing lagi.

Kali ini, After Hours Music GTV menampilkan penyanyi bergenre Pop R&B dengan alunan musik yang menghanyutkan suasana penikmatnya, yaitu Glenn Fredly.

Penyanyi berdarah Ambon yang mengawali kariernya menjadi vokalis “Funk Section” ini sukses menelurkan beberapa karya emas berupa single solo, sebut saja Cukup Sudah, Kasih Putih, Januari, Terpesona, dan My Everything.

Glenn akan membawakan tembang terbaiknnya itu serta sederet single yang tentunya tidak asing ditelinga penikmat music Tanah Air di event After Hours Music, setelah sebelumnya pada Desember 2016, Glenn berhasil memikat hati para urbaner’s.

Pada kesempatan kali ini Glenn kembali hadir untuk memanjakan waktu santai bersama rekan maupun keluarga para urbaner’s. Event ini akan diadakan di The Pallas - SCBD Jakarta, Kamis 26 April 2018 - 19.00 WIB.

After Hours Music With Glenn Fredly akan menyajikan penampilan terbaik dari sang bintang. Glenn Fredly menjanjikan pengalaman yang tidak akan terlupakan dengan menampilkan aksi specialnya yang mampu membuai para pecinta musik Indonesia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8915 seconds (0.1#10.140)