Yovie Widianto Akhirnya Ajak Anak Bermusik

Selasa, 01 Mei 2018 - 22:30 WIB
Yovie Widianto Akhirnya Ajak Anak Bermusik
Yovie Widianto Akhirnya Ajak Anak Bermusik
A A A
JAKARTA - Yovie Widianto akhirnya mengajak anaknya untuk mengikuti jejaknya sebagai musisi. Pada penampilannya di Kota Cinema Mall (KCM) Jatiasih, akhir pecan lalu, personel Kahitna ini memperkenalkan anaknya, Muhammad Arsy Widianto di muka umum.

Yovie dan Arsy berkolaborasi membawakan tembang terbaik yang mampu membuat penonton terhibur. Tak hanya penonton yang senang. Arsy mengaku tidak bisa melupakan penampilan bersama orang tuanya itu.

Pada kesempatan itu, Yovie memainkan piano dan Arsy sebagai vokalis. Namun, terkadang Arsy juga memainkan piano sambil bernyanyi. Keduanya kompak membawakan lagu Terlalu Cinta, Ada Cinta, Menyatakan Cinta dan Kasih Putih.

"Seru banget, seneng banget. Dulu cuma nunggu doang. Sekarang ikut main. Sekarang 'Bro nih manggilnya' hahaha," kata Arsy dengan tawa.

Yovie mengaku, sejak kecil anaknya sudah mempunyai bakat bermusik. Padahal, Yovie tidak memaksa buah hatinya itu untuk terjun di dunia music, sama seperti dirinya. "Di Keluarga kami, enggak ada kayak 'kamu harus di musik, nggak'. Dia punya talent unik dari warna vokalnya," tandas Yovie.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6160 seconds (0.1#10.140)