Ant-Man and the Wasp Perkenalkan Quantum Realm dan Ghost

Rabu, 02 Mei 2018 - 16:57 WIB
Ant-Man and the Wasp Perkenalkan Quantum Realm dan Ghost
Ant-Man and the Wasp Perkenalkan Quantum Realm dan Ghost
A A A
JAKARTA - Trailer terbaru Ant-Man and the Wasp memberikan sedikit pandangan tentang seperti apa Quantum Realm, di mana Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer), yang merupakan ibu Hope (Evangeline Lilly), menghilang beberapa tahun lalu. Di film Ant-Man (2015), Scott Lang alias Ant-Man (Paul Rudd) sempat masuk ruang itu dan kembali lagi di bagian akhir film.

Dikutip dari Aceshowbiz, pengenalan Quantum Realm ini juga dibarengi dengan munculnya musuh baru, Ghost (Hannah John-Kamen). Musuh baru ini mampu menembus objek padat. Dia terlihat berjalan menembus tembok di trailer itu.

“Sekarang dia mau mengambil alih dunia atau apa pun itu,” ujar Luis (Michael Pena) di trailer tersebut.

Di sekuel ini, Ant-Man bakal menghadapi Ghost bersama Hope yang telah menjadi the Wasp. Kostumnya yang dilengkapi sayap membuat Ant-Man jadi sedikit iri. Sebagai orang yang melatih Scott di film aslinya, the Wasp terbukti lebih terampil dan efektif ketimbang Ant-Man.

Di trailer itu juga terlihat ayah Hope, Hank Pym (Michael Douglas), merekrut Luis dan krunya yang kini bernama X-Con. Hank kemungkinan ingin mengambil sesuatu yang pernah dicuri dari dirinya di masa lalu dengan merekrut orang-orang ini.

“Siapa yang mau percaya kalau Anda kembali pada kami? Karena kami merampok Anda! Apa Anda ingat? Itu kami,” ujar Luis kepada Hank, merujuk pada apa yang mereka lakukan pada film sebelumnya.

Trailer ini juga memperlihatkan sosok Bill Foster (Laurence Fishburne), kawan lama dan mantan asisten Hank. Dia pernah bekerja untuk Hank pada Project Goliath. Saat bertemu Scott, mereka membandingkan berapa ukuran terbesar yang mampu mereka ciptakan dengan teknologi Hank dan membuat Hope jengkel karena dia tidak punya kemampuan yang sama.

Ant-Man and the Wasp berkisah tentang cerita Scott Lang pasca-Captain America: Civil War. Scott harus menghadapi konsekuensinya sebagai superhero dan sebagai seorang ayah. Saat dia berusaha menyeimbangkan hidupnya, Hope dan Hank memintanya terlibat sebuah misi baru yang mendesak. Scott harus kembali mengenakan kostum dan belajar bertempur bersama The Wasp sebagai tim untuk mengungkap rahasia dari masa lalu.

Film ini sepertinya akan menjawab keberadaan Ant-Man pasca-Civil War dan di mana dia saat Avengers: Infinity War. Ant-Man and the Wasp akan tayang di Indonesia pada 5 Juli mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8306 seconds (0.1#10.140)