Rating Anjlok, Ant Man and The Wasp: Quantumania Jadi Film Terburuk MCU setelah Eternals

Minggu, 19 Februari 2023 - 18:58 WIB
loading...
Rating Anjlok, Ant Man and The Wasp: Quantumania Jadi Film Terburuk MCU setelah Eternals
Rating Anjlok, Ant Man and The Wasp: Quantumania Jadi Film Terburuk MCU setelah Eternals
A A A
JAKARTA - Ant Man and The Wasp: Quantumania, film superhero terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU), menjadi salah satu karya sinema yang dinantikan tahun ini. Film ini menjadi pembuka karya MCU lain yang akan tayang pada 2023.

Sayang, para pecinta Marvel harus gigit jari dengan rating film Ant Man and The Wasp: Quantumania. Pasalnya, film yang dibintangi Paul Rudd ini disebut-sebut menjadi salah satu film MCU dengan rating terburuk.



Dilansir dari Insider, Minggu (19/2/2023), Ant Man and The Wasp: Quantumania diketahui mendapat rating anjlok dari Rotten Tomatoes yakni 48 persen. Hal ini menjadikan film tersebut yang paling buruk setelah Eternals, yang mendapat rating 47 persen dari Rotten Tomatoes.

Ulasan para kritikus pun serupa dengan rating yang didapatkan oleh film karya sutradara Peyton Reed ini. Mereka menganggap kehadiran villain baru di film Ant Man Quantumania, yaitu Kang the Conqueror, bisa menjadi hal yang menarik. Namun, hasilnya justru sebaliknya.

Seorang kritikus Mick LaSalle berkata, Ant Man Quantumania adalah film superhero genre komedi yang buruk dan menyia-nyiakan pemainnya.

“Ant Man bukanlah contoh komedi yang buruk. Itu drama yang buruk, fiksi ilmiah yang buruk, dan menyia-nyiakan semua orang di dalamnya,” ungkap dia.



Sementara itu, kritikus Ann Hornaday mengatakan, pesona film Ant Man telah hilang di bagian ketiga tersebut.

“Film ini terasa lebih kecil dan kurang ambisius dari pendahulunya,” kata dia.

Meski begitu, Ant Man and The Wasp: Quantumania tetap menjadi salah satu film yang dinantikan para penonton. Ini merupakan bagian ketiga sejak film Ant Man and The Wasp yang rilis pada 2018.

Ant Man and The Wasp: Quantumania menjadi pembuka untuk film MCU lain di tahun 2023. Nantinya, Disney juga akan merilis film Guardian of the Galaxy Vol. 3 pada Mei 2023, serta The Marvels yang tayang pada November tahun ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2530 seconds (0.1#10.140)