Tips Dress Code untuk Hadiri SHVR Ground Festival 2018

Jum'at, 04 Mei 2018 - 16:03 WIB
Tips Dress Code untuk Hadiri SHVR Ground Festival 2018
Tips Dress Code untuk Hadiri SHVR Ground Festival 2018
A A A
JAKARTA - Masih bingung menentukan busana yang akan dikenakan di acara SHVR Ground Festival 2018 nanti malam?

Nah, bagi pemegang tiket tak perlu khawatir. Acara yang mengangkat tema Russian Cosmic ini telah menganjurkan calon penonton untuk mengenakan dress code yang tepat. Tentu saja utamanya adalah pakaian yang nyaman dikenakan.

Penonton juga diminta menggunakan pakaian sopan pada acara yang dihelat selama dua hari itu. Jika belum mendapatkan busana yang tepat, bisa memilih pakaian casual, seperti kaos dengan balutan jins.

Busana tersebut bisa dikombinasikan dengan sepatu yang waterproof di acara yang dihelat di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta ini. Pasalnya, festival ini berlangsung di area terbuka sehingga saat hujan turun tidak akan terkendala dengan area yang sebagian besar tanah.

Untuk lebih amannya lagi, penonton diusulkan membawa jas hujan atau rain coat. Ini karena cuaca yang tidak menentu. Juga bisa membawa baju salin dan yang paling penting adalah penonton dilarang membawa dan memakai narkoba di SHVR Ground Festival 2018.

Agar penonton tidak kehilangan momen dari musisi yang tampil di tiga panggung besar SHVR Ground Festival 2018, bisa melihat jadwal manggung mereka. Untuk panggung utama Frozen Galaxy Stage misalnya. Stage ini akan menampilkan musisi seperti Rita Ora, Bondax, Cash Cash, Disclosure DJ, FKJ, Gryffin, The Magician, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, CADE, Cheat Codes, Gareth Emery, dan Nicky Romero.

Panggung Chilling Square Stage di sisi indoor dimeriahkan sederet DJ internasional dan musisi lokal. Adapun panggung ketiga, Arctic Diamond Stage menampilkan local heroes.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7562 seconds (0.1#10.140)