Konser Dunia Kehlani Parrish, Indonesia Jadi Negara Pertama di Asia

Kamis, 10 Mei 2018 - 08:30 WIB
Konser Dunia Kehlani Parrish, Indonesia Jadi Negara Pertama di Asia
Konser Dunia Kehlani Parrish, Indonesia Jadi Negara Pertama di Asia
A A A
JAKARTA - Kehlani Parrish akan menyambangi Indonesia pada Sabtu, (26/5/27) untuk menggelar konser dunia lewat tajuk Kehlani Live In Jakarta.

Menariknya, pada acara yang dihelat di Tenis Indoor Senayan, Jakarta itu, Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang dikunjunginya. Salah satu penyanyi muda terbaik asal Amerika Serikat itu akan memperlihatkan kemampuan terbaiknya pada acara yang dipersembahkan promotor Harika Event.

"Kehlani lagi hype banget, apalagi masuk nominasi Grammy Awards. Dan reaksi penggemar saat kami confirm sangat bagus," kata Davin Pribadi dari Harika Event.

Seperti diketahui, Kehlani merupakan penyanyi, penulis lagu, dan penari yang berasal dari Oakland, California. Karier profesionalnya meroket sejak bergabung dalam grup Poplyfe. Namun, nama Kehlani semakin populer di kalangan anak muda seluruh dunia dan sempat masuk nominasi Grammy Awards ke-60 untuk kategori Best RnB Performer lewat lagunya 'Distraction'.

Belum lama ini dia meluncurkan full album debutnya bertajuk 'SweetSexySavage'. Album itu semakin membuat Kehlani populer lantaran sebagian besar anak muda dunia menyukai music yang tampilkannya. Di Instagram, Kehlani telah diikuti lebih dari 5 juta followers.

Menurut pihak promotor, Kehlani memilih sendiri Indonesia sebagai destinasi tur dunianya. Dia ingin bertemu penggemar sekaligus mempromosikan album terbarunya.

"Kami dikontak agennya, mereka pilih main di Indonesia. Tur ini buat support albumnya," jelasnya.

Sebanyak 4600 tiket disiapkan untuk para penggemar Kehlani. Tiket sudah bisa didapatkan dengan berbagai kelas. Untuk pre-sale, yakni Rp400 ribu (Tribun A/B/C), Rp550 ribu (Festival), dan Rp750 ribu (VIP). Sementara tiket harga normal yakni Rp600 ribu (Tribun A/B/C), Rp750 ribu (Festival), dan Rp1 juta (VIP).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5830 seconds (0.1#10.140)