Mengenal Sosok Pasangan Desainer, Ralph & Russo

Minggu, 13 Mei 2018 - 17:30 WIB
Mengenal Sosok Pasangan Desainer, Ralph & Russo
Mengenal Sosok Pasangan Desainer, Ralph & Russo
A A A
RALPH & Russo adalah nama pasangan sekaligus nama label fashion yang diduga kuat menjadi label pilihan Meghan Markle untuk gaun pernikahannya. Label yang didirikan oleh pasangan suami istri Tamara Ralph dan Michael Russo ini dikenal dengan gaun pengantin yang mewah namun modern.

Label fashion ciptaan duo asal Australia didirikan pada 2007. Karya-karyanya yang eksklusif dan terbatas menjadi favorit para bangsawan dan selebriti dunia. Label ini terkenal sebagai label couture mewah yang berbasis di London, Inggris.

Lahir di Sydney, Australia, Tamara Ralph menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di ruang menjahit kecil bersama ibu dan neneknya. Dia kemudian menggunakan keterampilan menjahit dan membuat pola untuk mendesain pakaian untuk teman dan keluarga. Untuk mengasah keterampilannya dalam mendesain dan merancang pakaian Ralph akhirnya memutuskan untuk mendaftar di Whitehouse Institute of Design di Melbourne, Australia. Setelah lulus, dia bermimpi untuk mengejar karier di industri mode.

Ralph memiliki teman dekat yang akhirnya menjadi suaminya, yakni Michael Russo. Keduanya pertama kali bertemu di London, Inggris, saat menikmati liburan musim panas. "Dia tersesat di London dan aku sedang mencari rekan. Dari sanalah kami bertemu dan berkenalan," ujar Ralph.

Keduanya pun memutuskan untuk berbisnis bersama setelah mengenali celah di pasar London untuk haute couture. Berbeda dengan Ralph yang pandai mendesain busana, Russo adalah seorang yang pandai berbisnis. Awalnya Russo bekerja sebagai bankir asal Australia yang bekerja di London.

Kini di label fashion Ralph & Russo, Ralph bertindak sebagai desainer kreatif yang menciptakan produk, sementara Russo bertindak sebagai CEO perusahaan yang menangani sisi bisnis. Duo desainer ini membuka toko andalannya di Mayfair London. Tak lama kemudian diikuti oleh yang lain di Paris di Rue Francois.

Pada tahun 2015 keduanya membuka butik pertamanya di departement store Harrods. Berkat karya-karyanya yang indah, nama Ralph & Russo pun makin populer di kalangan bangsawan dan selebriti dunia. Gaun-gaun keduanya pernah digunakan Beyonce, Gwyneth Paltrow, dan Jennifer Lopez.

Pada 2013 pasangan ini masuk dalam daftar di Fortune 40 Under 40 List. Meski populer di kalangan selebriti, keduanya enggan untuk mendapat sorotan media, apalagi saat berita tentang gaun pengantin Meghan mulai santer terdengar. "Kami akan dengan sopan menolak berkomentar mengenai topik ini," ujar Ralph.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6976 seconds (0.1#10.140)