Windy Ghemary Ungkapkan Syukur kepada Tuhan Lewat Keagungan Mu

Kamis, 17 Mei 2018 - 13:30 WIB
Windy Ghemary Ungkapkan Syukur kepada Tuhan Lewat Keagungan Mu
Windy Ghemary Ungkapkan Syukur kepada Tuhan Lewat Keagungan Mu
A A A
JAKARTA - Setelah menyapa para penggemarnya pada 2017 lalu lewat single Gelisah Hati, kini Windy Ghemary tampil kembali lewat sebuah lagu baru. Berbeda dengan lagu sebelumnya, kali ini salah satu jebolan Indonesian Idol itu menyapa para penggemarnya lewat sebuah lagu religi, Keagungan Mu.

Mencoba hal baru, menjadi salah satu pertimbangan Windy memutuskan untuk merilis lagu religi. Pasalnya, pada dua lagu sebelumnya, dia menyapa para penggemarnya lewat lagu pop. Selain Gelisah Hati, Wendy diketahui telah merilis lagu Masih Mencintamu.

"Pertimbangannya, karena kemarin sudah berapa singel lagu pop. (selain itu) terus ambil momen juga, mau puasa. Isinya juga bagus, ya udah. Ini lagu pertama religi aku ya," kata Windy, saat jumpa media peluncuran lagu, di BCC Cafe, The Kongston Commercial, Kelapa Gading, Rabu (16/5/2018).

Windy menjelaskan lagu yang diciptakan Ilham Baso itu bercerita tentang rasa syukur hamba atas anugerah yang diberikan Tuhan. "Lirik lagu Keagungan Mu tentang bagaimana saya bersyukur dengan segala keagungan-Nya, menjadi penyejuk saya yang kadang resah, pendingin juga bagi saya, yang kadang panas," papar dia.

"Bagaimana saya sebagai manusia mensyukuri apa yang diberikan kepada saya, tentang rezeki, lingkungan, orang-orang di samping saya," lanjut dia.

Di sisi lain, lagu ini terasa lebih istimewa dengan pemilihan lokasi pembuatan video klip. Sesuai dengan tema lagu, video klip Keagungan Mu dilakukan di lokasi yang memiliki fanorama alam yang indah, yakni Ubud dan Kintamani, Bali.

"Lokasi syuting video klip di Kintamani sama Ubud. Sesuai dengan temanya. Capek, tapi aku puas banget," beber dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7823 seconds (0.1#10.140)