Tiket Presale Konser Guns N Roses Dijual Mulai Rp600.000

Rabu, 23 Mei 2018 - 16:30 WIB
Tiket Presale Konser Guns N Roses Dijual Mulai Rp600.000
Tiket Presale Konser Guns N Roses Dijual Mulai Rp600.000
A A A
JAKARTA - Penggemar band legendaris Guns N Roses patut bersiap-siap. Tahun ini, band yang digawangi Axl Rose itu bakal tampil di Jakarta pada 8 November mendatang sebagai bagian dari Not In This Lifetime Tour 2018.

Kepastian kehadiran band yang dikenal dengan singkatan GNR itu diumumkan langsung di akun Instagram band tersebut dalam foto jadwal tur Not In This Lifetime 2018. Dalam unggahan foto poster itu, Jakarta berada di urutan teratas, yang akan disinggahi pada 8 November 2018.

“Kami belum selesai … tanggal baru #GnFnR #NotInThisLifetime Tour telah ditambahkan pada 2018. Kunjungi tautan di profil kami untuk informasi lebih lanjut,” tulis akun itu.

Di sisi lain, UnUsUal Entertainment dan TEM selaku pihak promotor, juga memastikan kedatangan mereka ke Jakarta.

"Saatnya Nge-rock!!! Guns N' Roses dikonfirmasi tampil di Jakarta, 8 November 2018. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi id.bookmyshow.com/gnrjkt dan ikuti @unusual_ent di Twitter dan @temgmt di Instagram. #GNRJKT #temgmt #rock #musik #legend #jakarta," tulis mereka untuk keterangan foto poster tentang kedatangan Axl Rose dan kawan-kawan itu.

Dikutip dari situs id.bookmyshow.com, harga tiket presale untuk konser ini dijual dengan harga yang cukup ramah di kantong, yaitu mulai Rp600.000. Tiket konser ini bisa dibeli di situs tersebut.

Guns N Roses dipastikan tampil di Jakarta dengan personel yang ada saat ini. Mereka termasuk Axl pada vokal, Slash (lead guitar), Duff McKagan (bass), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drum) dan Melissa Reese (keyboard).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4436 seconds (0.1#10.140)